Hari Ini Hadapi Persita, Pemain Bertekad Raih Kemenangan sebagai Kado HUT PSM

Baaca.id, SOLO — Hari ini, Senin (1/11/2021) pukul 19.15 Wita, PSM Makassar bakal melakoni laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Persita Tangerang. Pertandingan bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Pertandingan ini sangat penting buat PSM. Bagaimana tidak, besok Selasa (2/11/2021), PSM akan memperingati HUT-nya yang ke-106. Para pemain bertekad meraih kemenangan sebagai kado ulang tahun.

Kiper PSM, Hilman Syah yang mewakili rekan-rekannya mengatakan, kemenangan menjadi harga mati. “2 November PSM berulang tahun. Kami ingin memberi kado buat PSM Makassar, yakni kemenangan,” ujar Hilman Syah saat menghadiri konferensi pers secara virtual, Minggu (31/10/2021)

Namun tentunya, hal itu tak mudah. Dalam lima laga terakhir, PSM hanya bisa sekali menang. Kemenangan terakhir, terjadi saat melawan Bali United di Manahan, Minggu (17/10/2021).

“Kami tahu meraih hasil kurang maksimal di dua laga sebelunya (saat kalah 1-2 dari Borneo FC dan seri 0-0 dari Persikabo 1973). Saya pikir kami kurang beruntung saja (di laga sebelumnya). Tentu kami akan selalu menjaga pertahanan, dan saling percaya diri lagi. Termasuk memantapkan komunikasi antarpemain,” tuturnya.

Persita sendiri tentu bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Hal ini pula yang dirasakan oleh Pelatih PSM, Milomir Seslija. Menurut pelatih asal Bosnia itu, PSM akan menghadapi tim yang berbahaya.

“Tim manapun di Indonesia sama beratnya. Kami tidak bisa bermain santai, walaupun itu lawan tim papan bawah sekalipun,” terangnya.

Milo juga mengaku persiapan timnya cukup baik meskipun berhadapan dengan jadwal kompetisi yang dibilang cukup padat. Ia pun menilai setiap lawan yang dihadapi memiliki persiapan yang berbeda.

“Saya percaya terhadap pemain yang saya miliki. Pemain akan memberikan yang terbaik untuk pertandingan melawan Persita,” katanya. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button