Jumat, Saatnya Nikmati Steik Halal Ala Pesonna Hotel Makassar

Baaca.id, MAKASSAR — Tak hanya menu makanan lokal, Pesonna Hotel Makassar kini menghadirkan steik. Menu ala western itu mulai diperkenalkan di acara launching promo Friday Live on Steak, Jumat (19/2/2021).

Public Relation Pesonna Hotel Makassar, Endah Rudyana menuturkan, kehadiran menu steik itu sebagai upaya menjaga agar hotel yang berada di Jalan Andi Mappanyukki, Makassar tersebut terus eksis. Terlebih di tengah pandemi coronavirus disease 2019 (Covid-19).

“Malam ini (Jumat, 19 Februari) kami launching promo Friday Live on Steak. Tentu butuh revenue. Makanya butuh terobosan, supaya lebih eksis,” tutur Endah di sela acara promo Friday live on steak.

Meski mengarah ke westernisasi, pengolahan steik itu tetap mengedepankan halal concept (konsep halal) seperti yang selama ini diterapkan manajemen Pesonna Hotel Makassar. Olehnya itu, pengolahannya tetap mempercayakan para chief andal yang dimiliki Pesonna Hotel Makassar.

“Chief-nya dari intern. Uji coba dulu. Daging sapinya impor dari Australia. Daging yang bagus itu sirloin,” terang Endah.

Perempuan berjilbab itu menjelaskan, promo steik sapi dan grill fish steak itu rencananya rutin disediakan setiap hari Jumat.

“Kami coba gaet pangsa pasar, apalagi dekat bulan puasa (Ramadan). Kenapa setiap Jumat? karena sasarannya karyawan yang pulang dari kantor di hari Jumat. Biasanya macet, jadi dipancing untuk singgah. Jadi alternatif opsional buat rileks. Soalnya, kalau Sabtu dan Minggu mereka tentu lebih memilih bersama keluarga,” jelas Endah.

Lantaran tengah masa pandemi Covid-19, maka para undangan di promo Friday Live on Steak yang menampilkan band mitra Pesonna Hotel Makassar pun terpaksa dibatasi.

“Harus jaga jarak, makanya undangan terpaksa terbatas. Dia antaranya teman-teman media, para kolega dan pihak PT Pegadaian,” imbuh Endah. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button