Hari Pelanggan Momen Dekatkan Pertamina dengan Konsumen

Terus Kedepankan Produk Ramah Lingkungan

Baaca.id, MAKASSAR – Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan manajemen PT Pertamina kepada para konsumen, khususnya yang terus menggunakan BBM berkualitas dan ramah lingkungan.

Bertepatan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September, Executive GM Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Rama Suhut menyampaikan, peningkatan pelayanan akan terus diupayakan kepada para pelanggan yang telah menjadi prioritas tertinggi dalam bisnisnya.

“Hari Pelanggan ini kami jadikan sebagai momen untuk lebih dekat lagi dengan pelanggan, serta mendorong kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ungkap Rama.

Di Makassar, apresiasi dilakukan PT Pertamina Patra Niaga selaku subholding PT Pertamina (Persero) dengan memberikan merchandise dan tambahan top up saldo Link Aja bagi konsumen yang menggunakan bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan serta bertransaksi secara cashless menggunakan aplikasi MyPertamina.

“Hari ini (Sabtu, 4 September) kami memberikan apresiasi kepada pelanggan secara serentak di berbagai kota dan kabupaten di Sulawesi, yang telah setia selalu menggunakan BBM berkualitas dan ramah lingkungan, serta bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina, untuk turut mengurangi risiko penularan Covid-19,” ujar Rama.

Berkenaan dengan misi go digital, Pertamina juga mendorong penggunaan aplikasi MyPertamina guna menghindarkan diri dari kontak fisik saat bertransaksi. Sekaligus menekan penyebaran Covid-19.

Seorang supir bacak motor, Daeng Tunrung mengaku telah lama menggunakan Pertamax dan merasakan manfaatnya. “Hemat, tidak panas mesin, baru irit ji, bagus kualitas mesin.” akunya.

Pelanggan Pertamina lainnya, Andika menuturkan, ia telah menngunakan BBM berkualitas dan ramah lingkungan selama bertahun-tahun. Apalagi dengan adanya MyPertamina banyak promo menarik seperti hemat Rp300 per liter sehingga ia merasa diuntungkan.

“Saya pakai pertamax sejak beli motor ini sudah 2 tahun. Pembakaran mesin lebih sempurna. Apalagi ada promo-promo menarik dari MyPertamina. Mobil operasional di kantor juga pakai Pertamax.” tutur Andika. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button