Hemat dan Nyaman di Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar

Manfaatkan Green Pass Citilink

Baaca.id, MAKASSAR — Terobosan baru diterapkan manajemen Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar. Melalui promo Super Hemat dengan Citilink Green Pass.

Buat para pemilik Green Pass Citilink, bisa menikmati kenyamanan kamar kategori Superior dengan harga spesial mulai Rp199 ribu di Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar.

Untuk bisa menikmati promo di hotel yang berada di Jalan Jenderal Sudirman No 30 Makassar itu, yakni dengan menunjukkan boarding pass pesawat Citilink pada saat pesan kamar ke petugas resepsionis.

Ditemui Baaca.id di tempat kerjanya, Kamis (18/3/2021), General Manager (GM)
Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar, Yon Erick Firman Kuncung menuturkan, sesuai nama promonya, Green Pass itu merupakan kerja sama Whiz Prime Hotel Sudirman dengan perusahaan penerbangan bawah naungan PT Garuda Indonesia itu.

“Buat yang menumpang Citylink, bisa dapat ekstra benefit dengan menunjukkan boarding pass. Dengan Citilink Green Pass bisa menginap di sini (Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar),” tutur GM yang kerap disapa Erick tersebut.

Promo yang dimulai awal Maret hingg pengujung tahun 2021 itu tentu sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. “Promonya menarik, harga terjangkau. Pastinya memudahkan penumpang dari banyak daerah,” ujar Erick.

Memaksimalkan pelayanan buat kenyaman para tamu, manajemen Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar juga menyiapkan jasa antar-jemput dari hotel ke Bandara Sultan Hasanuddin dan sebaliknya.

“Sekali jalan hanya Rp100 ribu. Dengan jasa antar-jemput yang kami sediakan, privasi anda dijamin selama perjalanan dari maupun ke bandara,” ungkap Erick di pengujung perbincangan. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button