Hendak Perkosa Pacar Warga Kahu Ini Dapat Hadiah Timah Panas

Baaca.id, BONE — Satuan Reskrim Polres Bone yang dipimpin oleh Kanit Resmob Polres Bone Ipda Muh Riad berhasil menangkap pelaku AK 20 tahun seorang mahasiswa di Kecamatan Kahu yang diduga telah melakukan pencurian dan perampasan di sebuah pos kamling Dusun Hodang Desa Latellang Kecamatan Patimpeng Kabupaten Bone

Selain melakukan perampasan dan pencurian pelaku AK juga mencoba melakukan pemerkosaan terhadap perempuan FA 14 tahun seorang pelajar anak dibawah umur yang tinggal di Wilayah tersebut pada Jumat 7 Mei 2021 bulan lalu.

Setelah melakukan serangkaian dan penyelidikan akhirnya Polisi berhasil menangkap pelaku AK diwarkop 28 link Palattae Kelurahan Palattae Kecamatan Kahu Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Selasa 1/6/2021 pada pukul 17.00 Wita.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy Yusuf membenarkan peristiwa ini ia menjelaskan kronologis kejadian bahwa
korban dan pelaku keduanya ini menjalin hubungan pacaran.

“Sehingga pelaku janjian terhadap korban untuk bertemu disalah satu Pos kamling di Kasumpureng Dusun Hadong Desa Latellang tersebut,”jelasnya.

Setelah mereka bertemu di tempat janjian pelaku langsung mengambil handphone milik korban FA, kemudian membujuk korban untuk melakukan hubungan badan layaknya suami isteri.

“Namun korban FA menolak dan melawan kemudian melarikan diri kembali kerumah dan menyampaikan hal ini kepada keluarganya,”kata Ardy Yusuf.

Pelaku ini berusaha melarikan diri namun di lakukan pengejaran oleh tim hingga tim melakukan peringatan sebanyak 3 ( tiga ) kali terhadap pelaku.

“Tapi pelaku tidak menghiraukan peringatan hingga tim melakukan tindakan terukur dan terarah sebanyak (satu) kali kepada pelaku hingga mengenai betis sebelah kanan hingga pelaku terjatuh dan berhasil diamankan dan di bawa ke puskesmas kecamatan kahu untuk dilakukan perawatan medis terhadap pelaku,”tambah Ardy Yusuf.

Pelaku dan barang bukti sekarang telah diamankan diMapolres Bone untuk proses lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang diamankan antara lain satu buah handphone merek Readmi 4A berwarna hitam,satu unit sepeda motor Honda Beat Pop berwarna hitam bernomor polisi DD 5706 RP.(Far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button