Hilang Kendali, Minibus Kecelakaan di Bone

Baaca.id, BONE – Sebuah mobil minibus dengan nomor polisi DW 1990 CS mengalami kecalakaan tunggal di jalan poros Bone-Makassar tepatnya di Dusun Arokke, Desa Liliriattang, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulsel, Senin (22/22021).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, minibus itu dikendarai Syamsuri Jamal (34) dengan dua orang penumpangnya. Mobil tersebut hilang kendali sehingga mengakibatkan kecelakaan.

Awalnya, mobil tersebut bergerak dari arah selatan ke utara memasuki jalanan yang menikung ke kiri. Namun pengemudi tidak dapat menguasai laju kendaraannya kemudian oleng ke kanan dan keluar dari jalan raya.

Kanit Laka Satlantas Polres Bone, Iptu Siswanto mengaku telah mengetahui hal itu. Dia mengatakan jika sudah ditangani anggotanya.

“Kejadiannya tadi pagi. Tidak ada korban jiwa, cuma kerugian materil. Penumpangnya mengalami luka ringan. Saat ini barang bukti diamankan di Polsek Lappariaja,” ungkap Siswanto.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Fitriawan mengimbau kepada seluruh pengendara baik roda empat maupun roda dua sekiranya berhati-hati saat berkendara.

“Periksa kendaraan sebelum dikendarai dan yang terpenting jangan melaju di atas kemampuan kita atau memaksakan mobil melaju kencang patuhi peraturan lalu lintas karena terkadang kita tidak bisa menguasai laju kendaraan yang bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan kapan dan dimana saja,” pesan Fitriawan. (farhan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button