Ilham Ajak Seluruh Perseroda Giatkan Pertumbuhan Investasi

Baaca.id, BANTAENG — Semua pihak, terutama yang terdaftart sebagai Perusahaan Perseroan Daerah (Perseroda) di Bantaeng diharapkan untuk turut berperan aktif membangun iklim investasi.

Harapan tersebut disampaikan Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin saat membuka Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) 2020 PT Bantaeng Sinergy Cemerlang (Perseroda). Kegiatannya digelar di Hotel Kirei Bantaeng, Selasa (16/3/2021).

Sebagai salah satu perseroda di Bantaeng, Ilham Azikin menyebut PT Basic telah memperlihatkan perkembangan yang positif. Kendati baru eksis dalam setahun terakhir.

Ia pun mengajak semua pihak yang berkaitan dengan PT Basic untuk terus membangun kolaborasi yang baik untuk mendorong terciptanya iklim investasi yang baik di Bantaeng.

“Harapan kita di Perseroda (perusahaan perseroan daerah) ini, kita terus menciptakan pencermatan ruang-ruang potensi yang ada di daerah,” kata dia.

Dia menambahkan, pihaknya mengharapkan pergerakan dikawasan industri terus dilakukan untuk menghadirkan kepastian dan menumbuhkan investasi di Bantaeng.

“Sehingga investasi hadir dan menggerakkan perekonimian Bantaeng,” jelas dia.

Komisaris Utama PT Basic, Muh Tafsir mengatakan, pemerintah telah banyak memberikan dukungan regulasi untuk mendorong terciptanya pertumbuhan investasi di Bantaeng. Dia mengakui, PT Basic telah banyak melewati tantangan dan hambatan untuk mendorong pertumbuhan investasi.

“Terkait dengan konsolidasi SDM, juga telah memperlihatkan tren yang baik di PT Basic,” jelas dia. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button