Info Crypto Hari Ini, 3 Koin Ini akan Meroket di Tahun 2022

BAACA.ID – Sampai sekarang, cryptocurrency merupakan pilihan investasi yang masih digemari oleh kaum
milenial. Dari berbagai info crypto, tercatat pelaku investasi mata uang virtual ini makin hari
makin naik. Tak hanya jumlah investornya saja.

Tapi juga jenis koin-koinnya. Tingginya volatilitas crypto di pasar inilah yang membuat kamu akan kesulitan menemukan harga terbaik. Seperti layaknya saham dan forex, fluktuasi harga akan terus berlaku untuk crypto.

Bisa jadi koin yang meroket pada tahun 2021 akan turun drastis di tahun 2022. Begitupun sebaliknya, prediksi akan fluktuasi harga akan sulit sekali dilakukan. Terutama bagi pemain baru. Crypto yang Meroket di Tahun 2022

Jika kamu masih optimis investasi pada cryptocurrency ini, tak perlu khawatir. Dari info crypto
The Motley Full, berikut beberapa crypto yang akan mengalami kenaikan pada tahun 2022 ini.

1. Koin Kadena
Memang tidak ada jaminan koin Kadena akan masuk peringkat 10 besar pada tahun 2022 ini. Namun jika dilihat dari prestasinya di tahun 2022 lalu, Kadena optimis bisa meroket secara signifikan di tahun 2022 ini.

Kenapa bisa demikian? Ini dikarenakan Kadena tidak mengikuti jejak bitcoin sebagai cikal bakal lahirnya crypto yang menggunakan protokol proof of work. Protokol ini sulit sekali untuk diskalakan. Menyebabkan bitcoin hanya bisa melakukan transaksi 7 kali dalam satu detik.

Berbeda dengan Kadena. Koin ini menggunakan sistem multi rantai terstruktur. Sehingga mampu melakukan transaksi sebanyak 480.000 dalam tiap detik. Kelebihan lain Kadena dibanding dengan bitcoin atau koin lainnya adalah biaya transaksi yang rendah. Inilah yang membuat Kadena banyak dilirik oleh investor.

Seperti layaknya hukum transaksi jual beli, semakin tinggi minat pembeli, maka semakin tinggi pula harganya. Inilah alasan mengapa koin Kadena masih optimis di tahun 2022 ini.

2. Koin Avalanche
Tidak hanya Kadena saja yang akan diprediksi meroket pada tahun 2022 ini. Koin Avalanche juga diprediksi meroket tajam di tahun ini. Setelah pada tahun 2021 kemarin Avalanche berhasil menduduki peringkat ke-11 dengan persentase lonjakan lebih dari 3.000 persen.

Dari informasi market crypto hari ini, kinerja Avalanche yang superior ini dikarenakan mampu melakukan 4.500 per detik. Dan dinyatakan sebagai koin yang mampu melakukan dukungan pada kotak pintar dengan sempurna.

Deloitte sebagai salah satu dari empat perusahaan jasa keuangan dan akuntansi dunia sedang melakukan perencanaan platform pemulihan bencana. Dimana ini bisa menjadi pendongkrak hebat bagi kenaikan harga Avalanche.

3. Koin Ethereum
Dibandingkan dengan koin Kadena dan Avalanche, kenaikan koin Ethereum memang tidak mengalami kenaikan signifikan. Karena hanya mampu naik sebesar 400% pada tahun 2021 lalu. Dan hanya bisa melakukan 14 transaksi pada tiap detiknya.

Kecepatan melakukan transaksi per detik Ethereum memang tergolong kecil. Tapi itu masih lebih baik dibanding dedengkot crypto, Bitcoin. Bertahannya harga koin ini di tahun 2021 lalu karena kemampuan hebatnya dalam melakukan pertahanan ketika menghadapi masalah yang cukup signifikan.

Seperti jaringan yang lambat dan biaya transaksi yang cukup tinggi. Menyebabkan beberapa developer memilih blockchain lainnya. Tapi Ethereum tidak diam begitu saja. Segala perbaikan dilakukan. Termasuk mempercepat proses transaksi dan menurunkan biayanya.

Sehingga di tahun 2022 ini, Ethereum layak mendudukan urutan kedua crypto dunia. Tentu saja ini masih di bawah bitcoin sebagai dedengkot crypto dunia.

Itulah 3 koin yang diprediksi akan naik menurut info crypto saat ini. Untuk berbagai info pada market crypto hari ini, kamu bisa langsung buka di www.tokocrypto.com/markets. Berbagai info terbaik bisa kamu dapatkan untuk mendukung rencana investasi terbaikmu.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button