Ingin Nikah Lagi, Aura Kasih: Sedapatnya Saja

Baaca.id, JAKARTA – Perceraian dengan Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020 lalu rupanya tak membuat Aura Kasih trauma.

Ia mengaku tidak ada penyesalan yang hinggap dalam dirinya usai melalui kegagalan meneruskan bahtera rumah tangga.

Bahkan, artis beraura seksi itu tengah memendam keinginan untuk segera menikah lagi.

“Nggak boleh menyesal. Karena aku pribadi kita nggak pernah tahu apa yang terjadi ke depannya. Aku nggak mungkin single terus, pengin kawin lagi,” ungkapnya baru-baru ini.

Ia pun mengaku, tidak mau terlalu selektif memilih calon pendamping dalam berumah tangga kembali. Menurut dia, selektif tidak menjamin rumah tangga tak akan bermasalah.

“Itu kalau selektif kalau arahnya salah ya salah aja. Kalau memang takdirnya harus gitu, terima. Kalau kita sudah sangat selektif ternyata divorce, ya nggak bisa dipatok,” katanya.

Yang terpenting dalam memilih calon pendamping menurut Aura Kasih, mesti yang diridai Allah SWT. Sehingga ia pun tidak ingin dibebani oleh target mencari yang terbaik.

“Sedapatnya saja, yang penting doa. Doa tuh jangan minta yang terbaik tapi minta jodoh yang diridhoin Allah. Karena yang terbaik belum diridhoin ngapain, kalau Allah sudah ridho jadi baik buat kita,” akunya. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button