Ingin Pulihkan Dunia Usaha, Fadel Muhammad Tauphan Daftar Caketum HIPMI Makassar

Baaca.id, MAKASSAR – Pengusaha muda, Fadel Muhammad Tauphan bakal ikut meramaikan pertarungan Muscab Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Makassar. Ini dibuktikan dengan pengambilan formulir pendaftaran sebagai bakal calon di Kantor Sekretariat HIPMI Makassar, Jalan Hertasning, Minggu, (25/7/2021).

Fadel menyampaikan kesiapannya maju sebagai calon Ketua HIPMI Makassar Periode 2021-2024. Salah satu alasan dia ikut bertarung karena prihatin melihat dunia usaha yang terdampak pandemi Covid-19.

“Melihat tantangan dunia usaha khususnya Kota Makassar di tengah kondisi pandemi ini, mendorong saya untuk ikut ambil peran dalam menentukan bagaimana dan perkembangan bisnis ke depannya. Selain itu ada dorongan dari berbagai pelaku usaha serta yang utama keluarga tentunya,” katanya.

Fadel yang tumbuh di lingkungan keluarga pengusaha, sehingga membuat dirinya juga tertarik menjadi seorang pelaku usaha. Alhasil ia berhasil mengelola sejumlah usaha yang bergerak di bidang barang dan jasa.

“Saya tumbuh besar di lingkungan usaha dan bisnis hingga akhirnya mendorong saya untuk juga menjadi pelaku usaha melalui perusahaan garmen, industri, pergudangan di kota Makassar dan jasa angkutan transportasi darat. Semua itu, alhamdulillah saya bangun dan pimpin sendiri hingga saat ini,” bebernya.

Fadel mengatakan HIPMI sebagai organisasi besar adalah tempat yang tepat untuk mengkolaborasikan potensi bisnis para pengusaha lainnya di Kota Makassar.

“Prioritas utama tentunya ketika saya terpilih nantinya secara garis besar adalah bersinergi dengan pemerintah kota Makassar terkait pemulihan ekonomi di masa pendemi sekarang dan pasca pendemi nantinya,” pungkasnya.

.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button