Ingkari perjanjian Saleng Tewas Di Tangan Ke Ponakangnya Sendiri

Baaca.id, BONE — .Seorang warga Dusun Mario Desa Bontojai Kecamatan Bontocani Kabupaten Bone Sulawesi Selatan diamankan petugas kepolisian setelah diduga menghabisi nyawa pamannya sendiri diarea persawahan ditempat kejadian tersebut.

Dalam peristiwa tersebut Makmur (51) tahun ini menganiaya pamannya Saleng (74) tahun gara-gara persoalan sengketa perebutan lahan kepemilikan hingga berujung penikaman pada Kamis pagi 24/6/2021 pukul 07.30 Wita.

Kapolsek Bontocani AKP Muh Natsir saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Jadi si korban dan pelaku ini memiliki perjanjian bahwa sawah yang mereka miliki bersama itu dikerjakan secara bergantian,”jelasnya.

Dimana pada giliran kali ini sawah tersebut dikerjakan oleh pelaku Makmur pada saat itu juga dikerjakan oleh korban Saleng yang sudah menurunkan bibit padi di sawah milik mereka berdua.

“Di tegur lah Saleng dan mengatakan mengapa kamu yang kerja itu sawah nah ini giliran saya dan saat itu terjadilah cekcok adu mulut pelaku langsung menikam korban sebanyak dua kali penggunakan pisau hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Saat ini pelaku Makmur sudah kami amankan Mapolsek Bontocani bersama brang bukti untuk kami bawa ke Polres Bone guna diproses lebih lanjut,”tambah Muh Natsir.

Farhan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button