Ini Klub yang Bisa Jadi Tempat Pelabuhan Marc Klok Selanjutnya

Baaca.id — Beberapa hari lalu, Marc Anthony Klok telah mengumumkan pengunduran dirinya dari Persija Jakarta. Gelandang naturalisasi itu bukan lalu pemain Macan Kemayoran per Rabu (23/6/2021).

Ada sejumlah klub yang dirumorkan akan menjadi pelabuhan Marc Klok selanjutnya. Selain klub dalam negeri, ada juga beberapa klub dari luar negeri.

Dari dalam negeri, ada Bali United, Persib Bandung, dan Arema FC. Dari luar negeri, beberapa klub Thailand seperti Bangkok United dan Buriram United kepincut menggunakan tenaga pemain berdarah Belanda tersebut. Tidak hanya itu, ada juga klub Timur Tengah asal UEA, Al-Wahda yang tertarik untuk mendatangkan Marc Klok.

Peluang Marc Klok gabung Bali United cukup besar karena istri dan anaknya tinggal di Bali. Bali United juga merupakan tim mapan sehingga tidak sulit membayar gaji Marc Klok.

Rumor bergabungnya mantan pemain PSM Makassar itu ke Bali United dikarenakan tim Serdadu Tridatu tersebut akan tampil di Piala AFC 2021. Namun, kubu Bali United membantah rumor tersebut.

Arema juga bisa merekrut Marc Klok karena saat ini Arema FC memiliki dana melimpah setelah dipegang oleh Gilang Juragan 99.

Marc Klok juga berpeluang besar gabung Persib Bandung karena di sana ada pelatih, Robert Rene Albert. Robert-lah yang membawanya ke Indonesia saat masih menukangi PSM. Selain itu, di Persib juga kental aroma Belanda.

Namun, rumor kedatangan Marc Klok ke Maung Bandung telah dibantah pihak Persib. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku belum berniat mendatangkan Marc Klok untuk Liga 1 2021/2022.

“Masih sebatas rumor (Marc Klok akan dipinang Persib). Belum ada niatan (Persib) untuk itu (mendatangkan Marc Klok),” kata Teddy.

Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar juga membantah rumor tersebut. “Sampai saat ini belum ada berita Persib akan mendatangkan Marc Klok untuk Liga 1 2021/2022 ke saya,” kata Umuh Muchtar. (#)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button