Ini Penyebab Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel dan Suami

Baaca.id, SURABAYA — Salah satu kemungkinan penyebab kecelakaan fatal yang mengakibatkan tewasnya artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri ‘Bibi’ Andriansyah, di Tol Nganjuk arah Surabaya, KM 672, Kamis (4/11/2021), adalah tingginya kecepatan laju mobil.

Hal itu diungkapkan Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur (Dirlantas Polda Jatim), Kombes Pol Latif Usman. Dia mengatakan, mobil yang ditumpangi korban dalam kecepatan tinggi, melebihi 100 kilometer per jam. Itulah sebabnya, ketika kecelakaan terjadi dampaknya mematikan.

“Kalau dilihat dari kerusakan parah, bisa kita perkirakan (kecepatannya) di atas 100 kilometer per jam. Jelas ini menyalahi rambu ketentuan yang sudah ditentukan,” ujar Latif, Jumat (5/11/2021).

Saat ini, kepolisian tengah menunggu kondisi Jody, sopir mobil Mitsubishi Pajero Sport yang nahas itu. Jody akan dimintai keterangannya jika kondisinya sudah membaik.

“Khususnya sopir betul-betul kita dampingi psikologi, kesehatannya kita pantau terus, kita jaga, sehingga diharapkan pada saat memberikan keterangan, akan memberikan keterangan sesuai yang kita harapkan dan sesuai kenyataan yang ada,” tambahnya.

Saat ini kepolisian juga tengah memeriksa bangkai mobil untuk menyelidiki faktor lain penyebab kecelakaan maut tersebut.

“Untuk pastinya, penyelidikan nanti akan kita lihat beberapa cctv dan pemeriksaan mendalam terhadap sopir dan petunjuk-petunjuk lain yang mengarah kepada kecepatan kendaraan tersebut pada saat terjadi kecelakaan,” katanya lagi. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button