Innalillah, Lakalantas di Bone, Megawati Meninggal di Tempat

Baaca.id, BONE – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Kabupaten Bone tepatnya di Dusun Paroto, Desa Samaelo, Kecamatan Barebbo, Rabu (24/2/2021) sekira Pukul 16.15 Wita. Akibatnya, dua orang mengalami luka berat dan satu orang meninggal dunia.

Informasi yang diterima menyebutkan, kejadian ini berawal saat mobil Honda Brio bernomor polisi DW 1127 AF yang dikendarai Andi Mustawa (33), warga Desa Pattimpa, Kecamatan Ponre bersama Megawati (27), warga Kelurahan Pappolo, Kecamatan Tanete Riattang bertabarakan dengan mobil Toyota Kijang pikap tanpa pelat yang dikendarai Dawing (50), warga Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo.

Saat itu, mobil Honda Brio dari arah selatan ke utara melaju dengan kecepatan tinggi, kemudain oleng ke kanan. Bersamaan dengan itu, ada sebuah mobil pikap dari arah berlawanan.

“Akkibatnya kedua pengemudi tersebut tidak dapat menguasai laju kendaraannya dan mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ungkap Kanit Laka Lantas Polres Bone, Iptu Siswanto.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Darwing mengalami bengkak dan luka pada dagu. Sedangkan Andi Mustawa mengalami luka terbuka pada kepala bagian atas, luka pada rahang sebelah kiri, serta luka pada pipi kanan dan dirawat di Rumah Sakit DR.M Yasin Watampone.

Sementara satu korban lainnya yaitu Megawati mengalami luka terbuka pada selangkang kanan, patah tertutup pada leher dan mengeluarkan darah dari telinga sehingga meninggal di tempat kejadian. (farhan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button