Innalillah! Pendiri Tiga Utama Andi Abdul Latief Wafat, Sudirman Beri Ucapan Duka

Baaca.id, MAKASSAR – Pendiri Tiga Utama Ande Abdul Latief meninggal dunia, Senin dini hari (25/10/2021). Kabar meninggalnya tokoh pengusaha kenamaan ini tersebar luas di sejumlah Grup WA dan media sosial.

Pelaksana Tugas (Plt) Andi Sudirman Sulaiman turut menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya pengusaha biro penyelenggara haji dan umrah ini.

“Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un, atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya H Ande Abdul Latief,” ujar Andi Sudirman Sulaiman.

Tak lupa, Andi Sudirman mengirim doa kepada alrmarhum agar dilapangkan kubur dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Juga kepada keluarga yang ditinggalkan, Andi Sudirman mendoakan agar senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran.

“Semoga Allah menempatkan beliau di tempat terbaik di sisi-Nya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin,” tuturnya.

Rencananya, jenazah Ande Abdul Latif akan dikebumikan hari ini pukul 15.00 WITA atau setelah Salat Ashar Ashar di pekuburan keluarga kompleks Syech Yusuf Ko’bang.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button