Innalillahi, Komedian Sapri Pantun Meninggal Dunia

Baaca.id, JAKARTA — Kabar duka kembali datang dari dunia komedi Tanah Air. Komedian Sapri Pantun meninggal dunia.

Sebelumnya, Sapri memang diketahui tengah dirawat di rumah sakit. Dalam foto yang ramai beredar, terlihat Sapri terbaring lemah dengan tubuhnya yang terpasang infus serta alat bantu pernapasan. Terlihat lingkaran hitam di matanya yang cekung.

Kabar meninggalnya Sapri pertama diumumkan oleh adik sekaligus manajernya, Dolly. Da mengabarkannya lewat Instagram.

“Innalillahi wainnailaihi rajiun, Sapri Bin Ahli,” tulis Dolly di Instagram.

Sapri Meninggal Dunia

Manajer Sapri, Bunda Neneng membenarkan kabar tersebut. Dia sendiri dikabarkan adik sang komedian, Dolly. “Iya (benar meninggal). Habis azan magrib,” kata Bunda Neneng

Seperti diketahui, beberapa hari belakangan Sapri tengah dirawat secara intensif di ruang ICU rumah sakit kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Komedian berkepala plotos ini menderita diabetes.

Sebelumnya Sapri memang tengah mendapat perawatan di rumah sakit karena penyakit diabetes. Kadar gulanya diketahui sangat tinggi, yaitu sempat mencapai 1.000.

Sapri kemudian dilarikan ke ICU dan sempat tidak sadarkan diri. Akibat gula darah sangat tinggi, kaki Sapri yang memar juga mengalami pembusukan sehingga harus dioperasi.

Sebelumnya, Bunda Neneng sempat dikabarkan Dolly beberapa menit sebelum magrib mengenai kondisi Bang Sapri. “Lima atau sepuluh menit sebelum magrib dikabarin Dolly bang Sapri kondisinya kritis,” tuturnya.

Padahal, Bang Sapri baru saja menjalani operasi untuk penyakit gula darahnya kemarin.  “Iya, baru kemarin operasinya. Tapi (lanjutannya) belum ada lagi. Ini bunda mau ke rumah sakit dulu,” ujarnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button