Inter Milan Versus Juventus, Ambisi Sang Juara Bertahan Tumbangkan Penguasa Serie A

Baaca.id, JAKARTA – Duel sengit bakal tersaji di lanjutan Liga Italia Serie A, Senin (25/10/2021) dinihari WIB. Tepatnya, Inter Milan kontra Juventus.

Bigmatch bergelar Derby D’Italia pada pekan kesembilan tersebut, sang juara bertahan, Inter Milan bakal meladeni Juventus di Giuseppe Meazza.

Inter Milan saat ini menduduki posisi ketiga klasemen. Dengan mengumpulkan 17 poin hasil dari lima kemenangan, dua imbang, dan sekali kalah.

Sementara Juventus sebagai penguasa dengan koleksi scudetto terbanyak di Serie A menempati posisi ketujuh. Pasukan Massimiliano Allegri baru memiliki 14 poin setelah empat kali menang, dua imbang, dan dua kalah.

Menuju ke pertandingan lawan Juventus, Inter Milan menggenggam modal kemenangan 3-1 atas Sheriff di penyisihan Grup D Liga Champions pada Rabu (20/10/2021) lalu. Sementara Si Nyonya Tua mengalahkan tuan rumah Zenit 1-0 di Grup H.

Kedua klub sudah 36 kali bertemu dan Juventus unggul atas Inter. Bianconeri sudah memenangkan 18 pertandingan, kalah delapan kali, dan imbang 10 kali.

Pertemuan terakhir pada 15 Mei 2021 di Liga Italia Serie A, Juventus menang 3-2 berkat dua gol dari Juan Cuadrado dan Cristiano Ronaldo.

Sementara Inter hanya dapat membalas melalui penalti Romelu Lukaku dan gol bunuh diri bek tengah veteran Giorgio Chiellini.

Diarsiteki pelatih Simone Inzaghi, Inter tentu akan berusaha mempertahankan scudetto. Sementara bagi Juventus, lagan anti bakal menjadi momen kebangkitan setelah lambat di awal musim. (*)

—–

5 pertemuan terakhir

15 Mei 2021, Juventus 3-2 Inter Milan (Liga Italia)
9 Februari 2021, Juventus 0-0 Inter Milan (Coppa Italia)
2 Februari 2021, Inter Milan 1-2 Juventus (Liga Italia)
17 Januari 2021, Inter Milan 2-0 Juventus (Liga Italia)
8 Maret 2020, Juventus 2-0 Inter Milan (Liga Italia)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button