Istri Gubernur Sulsel Silaturahmi Bersama Pengurus PKK Sulsel

BAACA.ID, MAKASSAR— Naoemi Octarina selaku Istri Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, melaksanakan silaturahmi bersama pengurus Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sulsel, di Baruga Karaeng Pattingalloang Makassar.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Naoemi Octarina, yang juga diketahui, merupakan Ketua PKK Sulsel, memberikan bingkisan kepada perwakilan pengurus PKK Sulsel.

Baca Juga : 

Dalam sambutannya, Naoemi menyampaikan, asa bahagianya bisa berkumpul dengan para pengurus PKK Sulsel di Bulan Ramadhan, untuk bersilaturahmi. Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan agar seluruh pengurus melakukan vaksin booster.

“Yang belum vaksin booster silakan vaksin, sampaikan juga ke keluarga untuk booster,” ujarnya.

Kepada seluruh pengurus di Pokja I hingga IV, Naoemi juga meminta agar segera menyelesaikan laporan pertanggungjawaban masing-masing. Baik kegiatan yang menggunakan dana APBD, maupun yang menjadi bagian program CSR.

“Tolong diselesaikan laporan pertanggungjawabannya. Kalau bisa sebelum Bulan Mei,” pesan Naoemi.

Baca Juga : 

Laporan tersebut, tambahnya, akan diserahkan kepada Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman selaku Pembina PKK Sulsel. Sekaligus sebagai laporan kinerja PKK dalam satu tahun.

“Laporan ini juga untuk melihat sejauh mana kinerja dan pergerakan kita selama satu tahun ini,” pungkasnya.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button