Isu Bakal Didemo Sejumlah Ketua RT dan RW, Danny: Memang Mereka Tidak Mau Mengikuti Kita

Baaca.id, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, mengaku siap jika ada yang ingin melakukan demonstrasi. Terkait kebijakannya menonaktifkan ketua RT dan RW.

Bahkan, Danny – sapaan akrab Moh Ramdhan Pomantos menyatakan, siap memfasilitasi jika benar-benar ada yang ingin mendemo dirinya.

“Silahkan. Tidak apa kalau mau demo. Saya akan fasilitasi,” kata Danny saat ditemui awak media, pada pelaksanaan uji coba aplikasi Makassar Recover di Tribun Karebosi, Rabu (7/4/2021).

Orang nomor satu di pemerintahan Makassar itu mengatakan, mereka yang ingin melakukan demonstrasi terhadap kebijkannya itu adalah bagian yang tidak mengindahkan Makassar Recover yang diketahui salah satu program unggulan Pemkot Makassar.

Padahal, diketahui Makassar Recover merupakan program pemulihkan Makassar akibat pandemi Covid-19.

“Silahkan, karena memang mereka tidak mau mengikuti kita. Jadi wajar mereka demo,” kata Danny.

Sebelumnya, kabar terkait penonaktifan para ketua RT dan RW telah beredar di berbagai media. Danny Pomanto sendiri yang mengatakan kebijakan itu.

Sebagai ganti dari ketua RT dan RW yang bakal dinonaktifkan, wali kota dengan jargon anak lorong itu bilang, bakal menunjuk pelaksana tugas (Plt) ketua RT dan RW di masing-masing wilayah.

“Semua RT RW mulai minggu depan, saya kasih hold lagi semua. Mulai dari nol. Baru kita mulai bikin PLT sampai 2022 pemilihan RT RW,” tegas Danny belum lama ini. (efrat)

Related Articles

Back to top button