Jadi Favorit, Browcyl Kedepankan Middle Price

Atensi Masyarakat Kurang Mampu

Baaca.id, MAKASSAR — Menyesuaikan rasa dengan lidah masyarakat, khususnya di Makassar, itulah yang dilakukan Browcyl Brownies Pisang.

Dengan menjaga trek di middle price (harga golongan menengah), kini Browcyl semakin banyak diminati. Tak hanya di kalangan muda, juga jadi favorit buat keluarga.

Ditemui di Outlet Pettararani, Rabu (3/3/2021), Sales and Marketing Browcyl Brownies Pisang, Muh Juraiz menyampaikan, hingga saat ini telah berdiri sebanyak 4 outlet.

Sementara yang di Jl Andi Pengerang Pettarani, Makassar ini merupakan Browcyl Brownies Pisang yang kedua setelah outlet yang ada di Jalan Letjen Herstasning, Makassar.

Selain membangun outlet, Browcyl Brownies Pisang juga menyebarkan produk brownies beraroma pisangnya yang memanjakan lidah itu di beberapa stan di beberapa pusat perbelanjaan maupun mal.

“Alhamdulillah, tetap eksis. Kami terus jaga di midle price, tidak main di premium. Agar mudah dijangkau. Juga main di sosmed,” tutur Juraiz.

Setidaknya, ada dua varian Browcyl Brownies Pisang yang banyak diminati saat ini. Yakni reguler size yang telah menjadi favorit keluarga serta small size yang kerap jadi rebutan para remaja maupun kaum muda mudi.

“Alhamdullilah, dipercayakan jadi favorit kuliner. Penghargaan banyak. Saat ini kami tawarkan harga di kisaran Rp25 ribu hingga Rp50 ribu,” ungkap Juraiz.

Para pelangggan kini juga tidak perlu meninggalkan rumah untuk bisa merasakan nikmatnya Browcyl Brownies Pisang. Dengan melakukan pemesanan melalui secara online ataupun dalam jaringan (daring).

“Dengan pemesanan minimal Rp50 ribu, kami siapkan gratis ongkir (ongkos kirim) se-Makassar,” jelasnya.

Tidak hanya mengejar profit, Browcyl Brownies Pisang juga mengatensi kondisi para warga berekonomi menengah ke bawah. Melalui CSR, menggiatkan bakti sosial di setiap hari Jumat.

“Ada CSR. Setiap Jumat bagikan brownies, nasi kotak ke anak-anak kurang mampu, juga ke majelis taklim. Bantuan bencana juga kami siap,” pungkas Juraiz. (



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button