Jalani Laga Play Off, Italia Optimis Lolos Piala Dunia

BAACA.ID – Jelang laga play off melawan Makedonia Utara, Italia tetap optimis bakal lolos ke Piala Dunia 2022. Mereka mengklaim punya peluang besar untuk melewati babak ini.

Pelatih Gli Azzurri Roberto Mancini mengatakan cukup percaya diri kalau tim asuhannya bisa melewati semua laga play off ini.

“Kami telah membangun dasar yang kuat. Kami positif dan kami harus berpikir bahwa semuanya akan berjalan dengan baik. Kami memiliki dua pertandingan sulit di depan. Kami tidak seharusnya berada di sini, tetapi kadang-kadang harus berjuang,” katanya.

Gli Azzuri sejatinya harus melewati dua pertandingan agar bisa memegang tiket ke putaran final Piala Dunia nanti. Mancini menyebut akan bermain maksimal agar mencapat target yang ditentukan.

“Kami tidak ingin memainkan permainan ini, tetapi para pemain merasa baik dan itu penting,” jelasnya.

Sebelumnnya Italia tak terkalahkan di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Namun harus melakoni laga play off usai finis di bawah Swiss. Mereka pun tergabung di jalur C bersama Makedonia Utara, Turki, dan Portugal.

Italia memang dipastikan bakal total dalam play off ini, hal ini karena melihat catatan buruk saat gagal lolos ke Piala Dunia 2018. Menang menjadi misi utama agar tak lagi absen untuk yang kedua kalinya.

Sebagai status juara Euro 2020, akan menjadi bencana jika Gli Azzurri gagal lolos ke Piala Dunia dalam dua edisi berturut-turut.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button