Jamaah Umrah Randa Azzahra Tiba di Makassar

Baaca.id, -MAKASSAR, Perusahaan agen perjalanan wisata halal haji dan umrah (APW) PT Randa Azzahra travel dijadwalkan tiba di Makassar selasa (8/3/2022).
Jamaah umrah menggunakan maskapai SV 818 Saudi Airlines bertolak dari bandara King Abdul Aziz Jeddah menuju bandara Soekarno HattaJakarta, untuk melakukan proses karantina kepulangan, “bersyukur atas izin Allah semua hasil PCR negatif” kemudian melanjutkan penerbangan menuju bandara Sultan Hasanuddin Makassar, selanjutnya kembali kedaerah asal di Sulsel dan kalimantan.

Dalam rombongan ini hadir CEO Randa Azzahra travel, Andi Nurmaedah, dan Ustadz Syaibani Mujiono, Komisaris Randa Azzahra travel juga Sekjen DPP Wahdah Islamiyah sulsel ikut mendampingi jamaahnya.
Dipaparkannya, pemberangkatan umrah kali ini merupakan paket 12 hari (23- februari -6 Maret). Dengan akomodasi hotel Concorde hotel Dar al khair Madinah, Safwah royale orchid hotel Makkah, selanjutnya Randa Azzahra travel menjadwalkan pemberangkatan umrah awal ramadhan hingga akhir ramadan mendatang.

Kabar menggembirakan bagi calon jamaah umrah dan haji, kini KSA kerajaan Arab Saudi telah menghapus aturan pembatasan COVID-19 mulai sabtu (5/3/2022) baru ini
Negara tersebut tidak lagi mewajibkan para jamaah untuk menjalani karantina atau menunjukkan hasil tes PCR saat kedatangan dan jarak sosial di dua mesjid suci yakni Masjid Nabawi Madinah dan Masjidil Haram Makkah. Namun jemaah masih harus tetap mengenakan masker.

Ini berarti kebijakan bebas karantina dan PCR sangat mungkin diterapkan di Indonesia,
dengan rencana tersebut akan diawali dengan evaluasi dari uji coba PPLN tanpa karantina di
Bali. Selain untuk menghilankan rasa was was, juga agar para jamaah merasa ringan dan tidak terbebani lagi dalam melakukan ibadah umrah, yang biayanya cukup meningkat, tambahnya.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button