Jasa Kurir Jadi Peluang Mengais Rezeki di Masa Pendemi Covid-19

Baaca.id, PAREPARE – Jasa kurir banyak bermunculan di Parepare saat ini. Menjadi peluang meraup rupiah saat wabah Covid-19 seakan sulit disetop.

Pemilik Shenior Kurir, Supriyadi saat dikonfirmasi baaca.id mengungkapkan, jasa kurir yang menjamur di kota parepare bukan merupakan persaingan, melainkan penambah motivasi untuk terus membangun.

“Banyaknya jasa kurir di kota parepare dari kami melihatnya bukan merupakan persaingan melainkan membangun atau menyiapkan lapangan kerja bagi masyarakat. Terkhususnya di Kota Parepare,” ungkap Supriyadi, Selasa (2/3/2021).

Supriyadi mengatakan, pihanya melihat juga kondisi saat ini yang melanda indonesia terkhusus kota parepare yang semakin sulitnya masyarakat mendapatkan pekerjaan.

Dengan adanya jasa pengantaran kurir yang banyak di kota parepare, menjadi sebuah lapangan kerja yang luas bai para pencari kerja.

“Kita melihat juga, di masa pandemi ini yang sulitnya kita mendapatkan pekerjaan bahkan banyak karyawan yang telah dirumahkan,” ujarnya.

Jasa kurir pengantaran barang kian viral di Parepare sejak Covid-19 mewabah. Para pengusaha mulai mengandalkan jasa kurir sehingga, jasa kurir di kota parepare semakin banyak. (wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button