Jawaban Pemprov Soal Video Viral Kamar NA Dibongkar Paksa: Cuma Ganti Kunci

Baaca.id, MAKASSAR – Pemprov Sulsel memberi klarifikasi atas beredarnya video pembongkaran kamar milik Nurdin Abdullah di rujab gubernur kemarin. Pemprov menegaskan itu bukan pembongkaran.

“Hanya ganti kunci. Itu juga bukan ruang kerjanya (Nurdin Abdullah). Tapi ruang VVIP tamu,” terang Kepala Biro Umum Pemprov Sulsel Idham Kadir, Senin (6/9/2021).

Menurut Idham, isu pembongkaran itu tidak seperti yang dilihat dalam video yang viral. Sebab kata dia, nyatanya ruangan itu dibongkar hanya untuk pengecekan dan untuk penggantian mata kuncinya dengan yang baru.

Setelah dicek dan mata kuncinya diganti dengan yang baru, kemudian tim yang membongkar (pihak Pemprov Sulsel) sudah menyerahkannya ke penanggung jawab kunci di rujab.

“Jadi tidak ada pembongkaran, yang ada pengecekan dan pergantian mata kunci, dan kunci yang baru juga tim sudah menyerahkan ke penanggung jawab kunci di rujab,” jelasnya.

Dilakukannya hal itu, kata dia, sesuai tupoksinya dalam memeriksa karena sudah lama tidak dihuni sejak Nurdin Abdullah menjalani proses hukum oleh KPK.

“Pengecekan ruangan ini menjadi kegiatan Biro Umum karena jika ada kerusakan akan dibenahi,” bebernya.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button