Jika Jadi Latih MU, Antonio Conte Ingin Ajak Bek Inter Milan

Baaca.id, MANCHESTER – Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United (MU) masih sebatas isu. Namun kini mencuat nama Antonio Conte sebagai pengganti.

Solskjaer memang dalam tekanan. Menyusul rangkaian hasil buruk yang dialami Si Setan Merah. Dalam empat laga terakhir, gagal membukukan kemenangan.

Pria asal Norwegia itu dikabarkan bakal dipecat MU akhir Oktober atau awal November nanti. Para fans semakin kesal. Terlebih setalah MU dibantai Liverpool 0-5 di lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu.

Menyusul kemudian, kabar berembus MU akan memecat Solskjaer dan menggantinya dengan Antonio Conte yang dinilai piawai membangkitkan klub yang sedang terpuruk.

Eks arsitek Juventus dan Chelsea itu telah meninggalkan Inter Milan musim panas lalu karena berselisih soal kebijakan transfer pemain.

Di lain sisi, Inter Milan khawatir, lantaran Conte yang rupanya juga berkeinginan melatih MU bakal membawa mantan anak asuhnya. Yakni Stefan de Vrij.

Kabarnya, Conte tertarik menarik bek Inter Milan asal Belanda itu. De Vrij dibutuhkan Conte untuk menambal lubang di pertahanan MU yang dianggap keropos.

MU sendiri sebenarnya sempat mengincar De Vrij saat Conte masih memoles Inter. Ketika itu Conte berhasil meyakinkan Inter untuk tak menjual pemain 29 tahun itu ke Old Trafford. (*)

 



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button