Jubir Keluarga NA: Mohon Doanya untuk Pak Gub

Baaca.id, MAKASSAR – Keluarga Gubernur Sulsel,  Nurdin Abdullah (NA) akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait penangkapan NA oleh KPK. Juru bicara keluarga NA, Baso DN memohon doa yang baik untuk gubernur.

“Mohon doa yang terbaik bagi pak gubernur dan seluruh keluarga besarnya,” harap Baso DN, Sabtu (27/2/2021).

Dalam keterangannya, Baso DN menyampaikan jika sampai saat ini Gubernur Sulsel itu masih terperiksa di KPK sehubungan adanya giat yang dilakukan KPK di Sulsel. “Jadi kami atas nama keluarga masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan KPK,” tegas Baso DN.

Menurut Baso DN, info yang diterima dari keluarga NA saat KPK mendatanginya masih dalam keadaan istirahat, dan sama sekali tidak mengetahui apa yang dilakukan oleh adc nya, sehingga inilah yang akan didalami oleh KPK.

“Oleh karena itu, sebaiknya seluruh masyarakat Sulsel menunggu hasil pengembangan dan pemeriksaan yang sedang dilakukan penyidik KPK,” pesan Baso DN.

“Sekali lagi mohon doanya. Semoga apa yang terjadi saat ini akan baik baik saja. Dan biarkanlah KPK bekerja secara profesional,” tutur Baso DN.

Baso DN juga menyampaikan pesan dari istri gubernur, Liestiaty F Nurdin terkait kejadian yang menimpa Gubernur Sulsel yang beredar luas di group-group WA.

“Ijin meluruskan. Bapak gubernur dijemput di rujab untuk diambil keterangannya karena yang OTT di RM Nelayan adalah Adc yang notabene dianggap paling dekat dengan beliau dan Pak Edi (Sekrt PU). Bapak tidak di tempat saat OTT,” tulis Liestiaty. (rilis)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button