Justin Bieber Akan Konser di Indonesia 3 November Nanti

BAACA.ID – Penyanyi bintang asal Kanada Justin Bieber dikabarkan akan menyelenggarakan konser di Indonesia. Hal ini viral di media sosial setelah salah satu akun penggemar memposting akan konser tersebut.

Akun Twitter analisis kegiatan Justin Bieber, @jdbanalytics memposting informasi kalau Justin akan segera menggelar konser di Jakarta, pada 3 November 2022 mendatang. Konser tersebut menjadi tanda satu dekade sejak konser terakhir Justin di Indonesia.

“@justinbieber akan kembali ke Jakarta, Indonesia setelah satu dekade pada 3 November 2022 untuk ‘Justice World Tour’.— Detail lebih lanjut diharapkan, segera,” tulis akun ini seperti dikutip dari Suara.com.

Konser Justin ini bertajuk Justice World Tour, yang merupakan gambaran dari album yang rilis 2021 lalu. Album ini menceritakan tentang perdamaian dan keadilan yang didambakan oleh semua umat di dunia, dengan merefleksikan kondisi sekarang.

Dahulu pada 2011 lalu, Justin sempat menggelar konsernya yang berjudul “My World Tour”. Sebanyak 5.000 tiket ludes dalam beberapa hari saja. Konser pertama Justin ini digelar di Sentul Convention Center.

Namun begitu hingga saat ini harga tiket konser belum diketahui secara pasti, pihak promotor belum mengungkapkan harga tiket tersebut. Jika melihat sejarah tiket pada 2011 lalu, kelas paling rendahnya saja sudah mencapai 1 juta rupiah, kemungkinan besar harga tiket terendah pada konsernya tahun ini bisa lebih tinggi.

Sebelum mengumumkan akan menggelar konser di Indonesia, pihak Justin sudah menyebarluaskan soal poster konser Justin yang akan digelar di negeri jiran, Malaysia pada Oktober mendatang.

Poster resmi yang bertuliskan Justice World Tour serta lengkap dengan lokasi konser, yaitu National Stadium Kuala Lumpur telah dipublikasikan. Bahkan, web resmi penjualan tiket tersebut diunggah di akun Twitter @jdbanalytics pada Rabu, (23/03/2022) kemarin.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button