Kaka Slank dan Istri, Bukti Rocker Juga Manusia

Baaca.id — Sosok rocker memang kerap terstigma negatif. Dunia gemerlap, narkoba hingga kerap gonta-ganti pasangan adalah gambaran negatif seorang musisi. Tapi tidak dengan Kaka Slank dan istrinya. Pasangan ini tetap romantis dalam keseharian bersama keluarganya.

Sudah lebih dari 18 tahun mereka mengarungi bahtera rumah tangga bersama dua orang anak mereka. Namun, sikap Kaka Slank kepada istrinya Natascha tetap terlihat layaknya pasangan yang baru menikah. Selalu mesra, dan tak jarang Kaka memberikan sikap yang romantis kepada Natascha.

Baca Juga: Menguji Adrenalin di Jembatan Kaca Toraja

Tak Direstui

Penyanyi yang bernama asli Akhmadi Wira Satriaji ini memang sempat mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Tapi kini, bersama Natascha, Kaka berubah menjadi sosok orang tua yang perhatian.

Pernikahan Kaka dan Natascha memang sempat tak diketahui oleh publik. Pasalnya, orang tua Natascha sempat tak merestui hubungan keduanya.

Tapi, seiring berjalannya waktu, Kaka tampaknya berhasil meyakinkan orang tua Natascha. Meskipun ia dikenal sebagai penyanyi urakan, cuek hingga slenge’an, tapi di rumah ia adalah sosok suami dan orang tua panutan buat keluarga.

Aktivitas Bersama

Dalam sejumlah foto, jika sedang tak memiliki aktivitas manggung, Kaka Slank dan istrinya kerap menunjukkan aktivitas bersama ketiga anaknya; Soleilluna, Chaska Satriaji dan Siti Alaula Satriaji.

Aktivitas harian seperti berolahraga hingga berlibur ke berbagai tempat wisata. Raut-raut kebahagiaan terlihat jelas dari keluarga musisi ini.

Tato Anak

Sebagai seorang rocker, Kaka memang terkenal sebagai seniman nyentrik. Ketika di panggung, Kaka yang memiliki ciri khas tak pernah memakai baju ini bahkan amat menyayangi keluarganya.

Ini terbukti dari sejumlah tato yang menghias di tubuhnya ternyata memiliki makna tersendiri buatnya.

Rocker yang lahir di Jakarta ini memiliki beberapa tato yang khusus dibuat untuk ketiga anaknya.

Lihat saja, tato bertuliskan SKA yang diambil dari nama anak laki-lakinya Chaska Satriaji, kemudian ada pula tato Soleil yang merupakan nama panggilan anak tertuanya. Sedangkan untuk putri bungsunya, Kaka membuat tato khusus bergambar wajah bayi di dadanya.

Dalam suatu kesempatan, Kaka menyebut tato yang ada di tubuhnya itu layaknya akte. Ia menganggap anak-anaknya sebagai anugerah dari Tuhan yang harus ia jaga.

Sayang Keluarga

Bahkan, siapa sangka jika sosok Kaka ternyata lebih memberikan porsi waktu yang besar untuk keluarganya ketimbang jadwal konsernya bersama Slank.

Ini terlihat dari event-event konser diluar kota yang harus menyesuaikan dengan agendanya bersama keluarga.

Dan, jangan heran jika sewaktu-waktu melihat Kaka Slank dan istri terlihat mengantar atau menjemput anak-anaknya sekolah.

Kehilangan Panutan

Kaka yang selama ini terkenal garang di panggung, ternyata memiliki kenangan yang menyedihkan karena ia harus kehilangan sosok kedua orang tuanya sekaligus.

Baca Juga: Kuliner Konro Bakar Makassar, Nikmatnya Bikin Ketagihan

Ibunya meninggal saat ia masih berstatus murid kelas dua sekolah dasar. Oleh ayahnya, ia bersama keempat saudaranya harus dirawat oleh bibinya yang tinggal di dua kota berbeda; Jakarta dan Surabaya.

Ia seperti kehilangan sosok yang bisa ia jadikan panutan saat ia tumbuh dan besar.

Karenanya, Kaka Slank dan istri, Natascha tak ingin itu terjadi kepada ketiga anak-anaknya.

Ia tak ingin ketiga anaknya kehilangan figur seorang ayah seperti yang ia alami. Kaka Slank dan istri ingin ada dan melihat ketiga anaknya tumbuh dan besar dengan orang tua yang selalu mendampingi.

Tukang Dongeng

Tak heran, dibanding istrinya, Kaka kerap kali menjadi tempat curhat oleh anak-anaknya, khususnya menjelang tidur. Terhadap anaknya yang paling bungsu, Kaka kerap mendongengkan cerita hingga si bungsu tertidur pulas.

Akan halnya sang istri, Natascha Oking telah menempatkan perannya dengan baik sebagai seorang ibu. Tak ada yang ia bedakan, meski Soleil adalah anak tirinya.

Ia mencurahkan seluruh kasih sayang buat ketiganya. Bersama Kaka mereka saling melengkapi untuk kebahagiaan keluarga mereka.

Bagi Kaka Slank dan istri, anak adalah hidup mereka. Apa yang mereka lakukan sepenuhnya untuk masa depan anak-anak mereka.

Natascha Oking yang dulunya berprofesi sebagai desainer ini kini total mengabdikan diri untuk keluarga. Atlet lari yang beberapa kali meraih medali ini memang kini lebih menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga.

Meski demikian, kecintaannya pada olahraga lari dan menyelam tetap ia lakukan. Tak jarang, ia bersama Kaka atau bahkan bersama seluruh keluarganya terlihat berlari pagi bersama.

 



Related Articles

Back to top button