Kakek Suhud Buka Suara, Ratusan Pelanggan Tinggalkan Kanal YouTube Baim Wong

Baaca.id, JAKARTA – Klarifikasi dan permohonan maaf telah disampaikan Baim Wong buat Kakek Suhud. Namun ungkapan bernada penyesalan itu tak cukup menekan gelombang kecaman netizen.

Bahkan persoalan yang berawal dari video berkonten insiden Baim Wong merasa dibuntuti dan dipepet Kakek Suhud itu semakin memanjang. Belakangan diketahui, si kakek bermaksud menjual buku-buku islami.

Terlebih saat diwawancarai Nikita Mirzani yang diunggah kanal Langit Entertainment belum lama ini, Kakek Suhud menegaskan ia bukan pengemis. Juga membantah tudingan memepet sepeda motor suami Paula Verhoeven tersebut.

“Dia (Baim Wong) cerita yang bukan-bukan. Katanya, saya mepet dia, sedangkan motor saya kan jadul. Terus saya bilang: Saya kemari, mohon bantu Pak Baim. Tapi, dia bilang saya minta-minta,” akunya.

“Saya tunjukkin (dagangan), dia enggak mau tahu buku-buku yang saya bawa. Saya enggak bilang, ‘Minta duit dong.’ Enggak mungkin, saya orangtua. Demi Allah, saya kan orang Islam habis salat Jumat,” imbuh Suhud.

Video bersama rekaman wawancara Nikita Mirzani di kanal YouTube Crazy Nikmir Real itu berbuntut berkurangnya warganet yang sebelumnya sabagai pelanggan kanal YouTube Baim Paula berhenti berlangganan.

Dipublikasikan laman Socialblade, hingga Kamis (14/10/2021), pelanggan kanal Baim Paula sebanyak 19,4 juta.

Sebelumnya, pada 11 Oktober 2021, pelanggan kanal YouTube Baim Paula sudah menunjukkan penyusutan dari 19,7 juta menjadi 19,6 juta.

Sebelumnya, selain video klarifikasi, Baim Wong menyampaikan permintaan maaf tertulis sambil mengunggah foto bareng istri dan si bungsu.

“Maap untuk kesalahan saya. Untuk Kakek Suhut, maap ya saya salah. Seharusnya saya bisa lebih sopan.. Banyak belajar saya. Kalau memang diijinkan. Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung,” tulis Baim Wong, Rabu (13/10/2021).

“Sekali lg maap Pak. Untuk Kenzo Eldrago, moment ini ada ketika kamu lahir. Papah yakin, nantinya kamu akan jadi anak yg kuat. Jangan bilang karena km lahi papah jd begini dan bilang ini kesialan. Kebalikannya sayang. Papah bersyukur adanya kejadian ini,” imbuhnya. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button