Kalahkan KAS, KSM Puncaki Klasemen Pool A

FPK Cup I/2021

Baaca.id, MAKASSAR — Melakoni laga kedua di lanjutan FPK Cup I/2021 di Pool A, Sabtu (20/3/2021), PS KSM sukses mengalahkan FC KAS. Pertandingan yang dimulai pada pukul 16.00 WITA itu berakhir dengan skor 3-1.

Pada laga perdana yang juga digelar di Lapangan III Karebosi Makassar sepekan sebelumnya, kedua tim menjalani laga yang sama-sama berakhir dengan hasil seri.

Dengan begitu, KSM kini mengantongi 4 poin. Sedangkan KAS masih dengan 1 poin. Kemenangan tersebut juga membuat KSM barhak duduk di puncak klasemen Pool A di even yang juga dinamakan turnamen silaturahmi tersebut.

Sebab di pertandingan yang digelar beberapa jam sebelumnya PS WKBL kontra PS Makassar Mall yang juga di Pool A berlangsung imbang, 1-1. Di laga perdana sepekan sebelumnya, dua klub tersebut juga memetik poin seri.

Pelatih sekaligus pemain PS KAS, Erwin Jordan mengakui para pemain lawan bermain sangat luar biasa. “Teman-teman (para pemain KAS) sudah berusaha. Sudah mengeluarkan seluruh kemampuan. Tetapi harus diakui, lawan main sangat bagus,” akunya.

Sementara pelatih PS KSM, Asrul M Diah menuturkan, masih banyak kesalahan para pemainnya yang mesti dibenahi. Kendati akhirnya mampu memenangkan laga sore itu.

“KSM masih perlu mengatur kerja sama tim yang baik. Masih banyak salah umpan,” tutur Asrul yang juga merangkap pemain di KSM.

Dengan mengantongi 4 poin, maka KSM setidaknya hanya butuh hasil imbang di laga pamungkas pekan depan kontra PS WKBL untuk membuka peluang lolos di babak semi final FPK Cup 2021.

“Hanya butuh seri (pekan depan). Tetapi kami optimis menang pekan depan lawan WKBL,” tegas Asrul. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button