Kangen, Ibu Terduga Teroris Bikin Video Minta Anaknya Pulang

Baaca.id, POSO — Sebuah video yang memperlihatkan ibu salah satu terduga teroris yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso, beredar di media sosial. Video itu pun menjadi viral.

Dalam video berdurasi dua menit 27 detik itu, sang ibu meminta anaknya untuk segera pulang dan menemuinya serta anggota keluarga lain. Kuat dugaan, perempuan yang ada dalam video itu adalah ibu Ahmad Panjang.

“Nak, kamu di mana nak? Mau sekali ketemu dengan kamu nak,” ungkap sang ibu dalam video tersebut.

Tampak pula, sang ibu tak kuasa menahan tangis karena kerinduan dengan sang anak yang sudah lama tak bertemu. “Pulang dulu kamu kemari nak. Lihat ibu. Rindu sekali sama kamu nak. Ku sayang kamu nak. Ku sayang,” ujar ibu itu lagi.

“Ibu juga mau kamu ketemu sama anak istrimu nak. Ibu kasihan dengan anak istrimu,” tambahnya.

Video tersebut dibenarkan oleh Wakasatgas Humas Operasi Madago Raya, AKBP Bronto Budiono. Dia mengatakan, video tersebut merupakan imbauan dari keluarga salah satu terduga teroris Poso, yakni Ahmad Panjang untuk segera menyerahkan diri dan kembali ke rumah menemui keluarganya.

“Ia benar. Itu video orang tuanya Ahmad Panjang. Orang tuanya itu sangat kangen ketemu anaknya, suruh minta pulang,” ungkap Bronto, Rabu (20/10/2021) dikutip dari tvOnenews.com.

Selain Ahmad Panjang, pihak kepolisian juga mengimbau kepada sisa DPO MIT Poso lainnya untuk segera menyerahkan diri ke pihak kepolisian. “Kami terus mengimbau agar mereka segera menyerahkan diri,” tuturnya.

Hingga saat ini, pihak Satgas Madago Raya gabungan TNI/Polri masih terus mengejar sisa DPO MIT Poso yang diduga berada di areal pegunungan Poso, Parigi Moutong dan Sigi. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button