Kapolres Bungkam Soal Penangkapan 2 Warga Bone Terkait Kepemilikan Sabu

Baaca.id, BONE – Dua warga Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dikabarkan ditangkap aparat Satuan Narkoba Polres Bone, lantaran kedapatan menguasai narkoba jenis sabu, Jumat 21/5/2021.

Informasi terkait adanya penangkapan terduga pelaku narkoba ini, disampaikan langsung oleh Anggota DPR-RI Andi Rio Idris Padjalangi kepada wartawan, Jumat malam melalui grup jejaring sosial WhatsAPP.

Informasi dalam bentuk pesan (Fullbaket) menyebutkan, ada dua terduga pelaku narkoba yang diamankan, yakni seorang pria berinisial HE 37 tahun dan seorang wanita berinisial DA 31 tahun. Keduanya diamankan pada waktu dan tempat yang berbeda.

HE diamankan di Jalan Gatot Subroto pada Jumat 21/5/2021 sekira pukul 01.00 WITA dinihari, sedangkan DA diamankan di jalan Kalimantan, pada Kamis malam sekira pukul 23.45 WITA.

Dari tangan HE, diamankan paket narkoba diduga sabu-sabu sebanyak 1 sachet berukuran kecil, sedangkan DA diamankan barang bukti diduga sabu-sabu sebanyak 2 sachet, plastik bening, alat isap sabu dan korek api.

Ironisnya Kapolres Bone, AKBP Try Handako yang dikonfirmasi, menyangsikan kebenaran informasi tersebut. Dia malah meminta wartawan untuk menanyakan perihal penangkapan tersebut kepada pihak yang memberi informasi.

“Coba ditanya kebenarannya, dapat info dari mana, apakah ikut juga penangkapan, coba tanya yang mengirim (informasi-red), apakah kebenarannya bisa dipertanggung jawabkan tidak mas,”ungkap Try Handako.

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Zaki juga tidak merespon pesan singkat yang dikirimkan oleh wartawan untuk di mintai keterangan lebih lanjut soal penangkapan kasus narkotika tersebut, bahkan beberapa kali telpon juga tak diangkat perihal informasi penangkapan dua terduga pelaku narkoba tersebut.(Far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button