Kapolsek Tello Limpoe Dianugerahi Polisi Baik

Baaca.id, JAKARTA — Prestasi membanggakan diraih Kapolsek Tellu Limpoe, Ipda Kamaluddin. Dia dianugrahi penghargaan sebagai Polisi Baik dari Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI).

Pemberian penghargaan dilaksanakan pada acara Hari Ulang Tahun ke-14 PPWI di Hotel Teras Kita, Jakarta, Kamis (11/11/2021).

Dalam acara tersebut, ada lima personil Polri yang mendapat kehormatan untuk menerima penghargaan sebagai Polisi Terbaik yang dipilih oleh masyarakat. Selain Ipda Kamaluddin (Kapolsek Tellu Limpoe, Polres Bone, Polda Sulawesi Selatan) dana juga Ipda Mudiharso (Pamin Jangum RS Bhayangkara Brimob), Aipda Ameruddin (Satlantas Polres Barru), Bripka Mafgono (Polres Bogor) dan Brigadir Fauzi (Polres Karawang).

Ditanya soal penghargaan yang diraihnya, Kapolsek Tellu Limpoe, Ipda Kamaluddin mengaku jika dirinya tidak menyangka mendapatkan penghargaan tersebut.

“Ini merupakan penghargaan yang sangat luar biasa dan saya tidak menyangka bahwa masyarakat memilih saya sebagai salah satu anggota Polri sebagai Polisi Baik,” ujarnya.

Menurut Ipda Kamaluddin, sebenarnya banyak personil polisi yang lain jauh lebih baik dari dirinya.

“Tapi mungkin ini anugrah dari Tuhan sehingga saya yang terpilih. Sekali lagi saya secara pribadi dan sebagai personel Polri mengucapakan banyak terima kasih kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Bone atas penghargaan ini,” katanya.

Peringatan HUT ke-14 PPWI ini turut dihadiri oleh KPL Hadi Surupto yang mewakili Kapolda Metro Jaya, Ketua Komisi I DPD RI, Cand Fachrul Razi, Mayor TNI Sancoyo mewakili Pangdam Jaya, Kolonel TNI Bayu mewakili Kapuspen TNI, Dubes Maroko serta Kru dari PPWI. (farhan)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button