Kapten Kapal Hendak Memperkosa ABK Perempuan Dengan Modus Ajak Curhat

Kapten Kapal ditangkap polisi usai berusaha memperkosa anak buah kapal perempuan berstatus cadet

Baaca.id – Konawe – Kapten kapal inisial KA ditangkap polisi usai melakukan tindak kriminal terhadap Anak Buah  Kapal (ABK) Perempuannya yang masih berstatus  Cadet (Taruna Kapal) karena berusaha memperkosa anak buah kapal (ABK) perempuan yang sedang magang di kapalnya.

Untuk menjebak korban, Kapten Kapal tersebut  melakukan modus mengajak korban ke kamar dengan alasan ingin curhat. Kejadian ini terjadi di Kapal TB KSA 64 di Desa Tani Indah Kec. Kapoiala Kab. Konawe.

Dari laporan kepolisian dengan nomor B/56/III/YAN.2.4/20210/RESKRIM di ceritakan oleh korban bahwa ” Awalnya Kapten Kapal TB KSA 64 yang dikemudikan oleh Kapten inisial KA, Kapten kapal tersebut sering disuruh memasak oleh kapten dikarenakan korban satu-satunya perempuan yang ada dalam kapal tersebut.

Namun pada hari rabu dini hari tgl 10 maret 2021 sekira pukul 04.40 wita kapten kapal tersebut mengajak korban ke kamar dengan modus curhat. Di dalam kamar itulah korban mendapatkan tindakan asusila.

kapten kapal

Setelah kejadian ini, korban mengontak orangtuanya dan melaporkan pelecehan yang dialaminya kepada sesama ABK yang lain. Korban juga diantarkan untuk membuat laporan kepolisian atas kejadian ini.

Sekarang pelaku telah di tahan di polsek Resor Konawe Sektor Bondoala untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button