Kapus Bantimurung Jadi Plt Kadiskes Maros

Baaca.id, MAROS – Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Bantimurung, dr. H. Muhammad Yunus ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Maros.

Penunjukan ini ditandai dengan dikeluarkannya surat keputusan Bupati Maros, HAS Chaidir Syam yang ditandatangani pada 1 Maret 2021 lalu.

Dalam surat itu, dr. Yunus akan menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Maros terhitung 1 Maret – 31 Mei 2021 atau sampai adanya ketentuan lain yang mengatur tentang hal yang sama.

Dalam surat itu juga dijelaskan, selama melaksanakan tugas sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan Maros, dr. Yunus tetap melaksanakan tugasnya sebagai Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Bantimurung.

“Jadi saya minta beliau melaksanakan perintah ini dengan seksama dan penuh tanggung jawab,” tulis Chaidir dalam surat tersebut.

Sekadar diketahui, dr. Yunus menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan Maros menggantikan plt sebelumnya, dr. Syarifuddin. Sedangkan dr. Syarifuddin ditunjuk sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan Maros untuk mengisi kekosongan karena Kepala Dinas Kesehatan Maros, dr. Maryam sudah memasuki masa pensiun (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button