Kasihan! Tertipu Penjual Pupuk Online, Seorang Pemuda Stres dan Memilih Gantung Diri di Rumah Mertua

Baaca.id, BONE — Sungguh malang nasib Addin (32). Warga Desa Salampe, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone ini mengalami stres dan gantung diri di rumah mertuanya.

Menurut informasi yang diterima, Addin mengalami stres karena telah tertipu oleh penjual pupuk online. Dia pun rela mengakhiri hidupnya di rumah mertuanya sendiri di Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sabtu (9/10/2021) sekira pukul 17.05 Wita.

Salah seorang warga Kelurahan Biru, Sabri mengngkapkan, korban lagi stres memikirkan uangnya sebanyak Rp27 juta yang telah dia transferkan kepada penjual pupuk online.

“Dia itu sudah beli pupuk lewat online pada hari Kamis lalu dan uangnya ditransfer dua kali. Pertama ditransfer sebesar Rp17 juta dan yang kedua Rp10 juta,” ungkap Sabri.

Namun, lanjut Sabri, hingga Sabtu, barang (pupuk) yang dia pesan itu tak kunjung tiba. Penjual pupuk mengaku jika barangnya sudah dikirim dan sementara dalam perjalanan.

“Sempat ji kemarin melapor di Polres Bone, tetapi pupuk itu juga belum datang sampai dia meninggal,” tutur Sabri.

Sementara itu, Kapolsek Tanete Riattang, Kompol Andi Ikbal membenarkan peristiwa ini. Dia mengungkapkan, dari olah tempat kejadian perkara (TKP) korban ditemukan dengan posisi gantung diri.

“Posisi kakinya diikat, lalu dia setrum dirinya dengan listrik. Di TKP juga terdapat racun serangga yang diduga habis dia minum,” aku Andi Ikbal.

Korban sempat di bawah ke Rumah Sakit Umum Tenriawaru Bone lalu mayatnya dikembalikan ke rumah duka. (farhan)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button