Kaswadi Razak-Lutfi Halide Resmi Nakhodai Soppeng hingga 2026

Baaca.id, MAKASSAR — Kaswadi Razak dan Lutfi Halide resmi menjabat bupati dan wakil Bupati Soppeng, Jumat (26/2/2021). Mereka dilantik Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di Baruga Pattingaloang Rujab Gubernur Sulsel.

Pelantikan yang dirangkaikan pengambilan sumpah jabatan tersebut berdasarkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Dengan nomor 131.73/378 tahun 2021 tentang perubahan atas keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.73/356 tahun 2021 tentang pengesahan pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 di Kabupaten dan Kota pada Provinsi Sulawesi Selatan.

Selanjutnya Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menandatangani berita acara sumpah janji jabatan dan fakta integritas yang dilanjutkan penyematan tanda pangkat jabatan bupati dan wakil bupati Soppeng dan 10 kepala daerah lainnya. Dilanjutkan penyerahan petikan surat keputusan Mendagri Republik Indonesia.

Di momen yang sama, Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Liestiaty F Nurdin melantik Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng, Nurjannah Andi Kaswadi. Sekaligus sebagai ketua Dekranasda di Kota Kalong tersebut.

Untuk diketahui, Bupati Soppeng, Kaswadi Razak dan Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide akan menjalani masa jabatan pada 2021-2026. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button