Kebakaran di Bone Hanguskan Empat Rumah

Baaca.id, BONE – Empat rumah di Dusun Belli, Kelurahan Tokaseng, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sulsel, hangus dilalap si jago merah, Kamis (18/2/2021). Diperkirakan, kebakaran terjadi karena adanya arus pendek listrik.

Informasi yang diterima, api berasal dari salah satu rumah korban yakni Pandu yang sedang kosong. “Iya, ada kabel yang korslet,” aku Pandu.

Pandu mengatakan, saat kejadian, rumahnya lagi kosong. Dia dan istrinya berada di kios. Sedangkan anaknya pergi ke Kota Watampone. Pandu pun mengaku panik karena api sudah membesar dan menjalar ke rumah tetangga.

“Semua barang-barang habis. Tidak ada tersisa. Beruntung saya dan keluarga tidak ada di rumah. Kami sedikit bersyukur karena tidak ada korban jiwa,” ungkap Pandu.

Kabid Damkar Bone, Akbar membenarkan kejadian ini. Dia mengatakan, ada lima armada yang dikerahkan untuk memadamkan kobaran api tersebut. “Untungnya beberapa kendaraan beserta barang dagangan sebagian masih sempat terselamatkan,” ujar Akbar.

Diketahui, selain rumah milik Pandu, tiga rumah lainnya yang dilalap api adalah milik Tawasa, Agu dan Sudi. Adapun kerugian ditafsir sebesar Rp400 hingga Rp450 juta. (farhan)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button