Keji! Seorang Ayah di Bone Setubuhi Anak Tirinya yang Masih di Bawah Umur

Baaca.id, BONE — Sungguh malang nasib IR (16). Gadis yang tinggal di Desa Ajangpulu, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone ini, sudah berungkali disetubuhi ayah tirinya.

Bukannya melindungi, ayah korban berinisial JA ini tega berbuat keji terhadap anak tirinya saat istrinya tidak berada di rumah. Bahkan, setiap setelah menyetubuhi korban, JA mengancam korban agar tidak menceritakan kepada siapa pun.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Benny Pronika mengungkapkan, korban sudah tinggal bersama pelaku dalam sebuah rumah sejak korban berusia 12 tahun. Pelaku sudah sering kali melakukan hubungan badan dengan korban dengan cara paksa sewaktu ibu kandung korban tidak ada di rumah.

“Sebelum dan sesudah pelaku melakukan hubungan badan dengan korban, pelaku selalu mengancam akan membunuh korban kalau sampai korban memberitahu kejadian tersebut kepada orang lain,” ungkap Benny, Selasa (2/11/2021).

Dengan adanya kejadian tersebut, korban merasa takut dan trauma untuk bertemu dengan pelaku lagi. “Jadi korban melaporkannya ke Polres Bone guna peroses penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Benny. (farhan)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button