KEJUTAN DR. AQUA DWIPAYANA UNTUK NOVOTEL MAKASSAR

TIDAK ADA PERBUATAN BAIK DAN IKHLAS YANG SIA-SIA

Kejutan DR. AQUA DWIPAYANA Untuk NOVOTEL Makassar. Sangat menyenangkan apabila dapat berbagi kebahagiaan dan dapat bermanfaat bagi orang lain. Apalagi dengan berbagi, orang tersebut dapat merasa lebih special, diapresiasi, dan dimuliakan. Seperti itulah sosok Dr. Aqua Dwipayana,S.I.Kom yang selalu ingin berbagi dan bermanfaat bagi sesama. Di-sela kesibukannya pun, Dr. Aqua menyempatkan diri untuk berbagi dan memberikan motivasi bagi tim Novotel Makassar Grand Shayla pada hari Selasa, 08 Februari 2022.

Dr. Aqua Dwipayana,S.I.Kom

Dr. Aqua Dwipayana,S.I.Kom

Dengan tema “Menjadi Pribadi Yang Dicintai Rejeki”, Motivator Nasional yang merupakan pakar ilmu komunikasi dan juga penulis buku, Dr. Aqua berbagi cerita dan memberikan motivasi bagi tim Novotel Makassar agar dapat menjadi pribadi yang lebih bersyukur, memiliki hati yang bersih, optimis, bekerja dengan sepenuh hati memberikan yang terbaik dengan tujuan dapat menjadi manfaat bagi setiap yang dikerjakan, dan yang paling penting dapat bekerja secara konsisten.

Dr. Aqua juga memaparkan bagaimana beliau yang sangat menyukai silaturahim dan dari kecintaannya akan silaturahim itu mendekatkannya pada rejeki, yang dituangkannya dalam sebuah buku karangannya yaitu The Power Of Silaturahim. Beliau pun memberikan beberapa tips dalam berkomunikasi. Poin yang paling penting dalam silaturahim adalah tulus, tanpa mengharapkan adanya balasan.

Dari poin-poin tersebut lah yang merupakan hal-hal agar kita dapat menjadi pribadi yang lebih dekat dengan rejeki dan dicintai rejeki.

Pada kesempatan kali ini pun, Dr. Aqua Dwipayana tak hanya berbagi wawasan tetapi juga berbagi kebahagiaan pada salah satu karyawan Novotel Makassar, yaitu Yusran. Dr. Aqua memberikan sebuah kejutan yaitu hadiah honeymoon untuk Yusran yang baru saja menikah ditengah pandemic. Berjalan-jalan ke Yogyakarta dengan tiket pulang pergi, tempat tinggal dan transportasi yang diberikan secara gratis oleh Dr Aqua.

“Saya sangat terkejut dan senang sekali ketika saya dipanggil maju kedepan dan berbicara berdampingan dengan Dr. Aqua, sampai tangan saya gemetaran. Tujuan saya ikut sharing Dr. Aqua hari ini untuk mendapatkan ilmu, tapi Tuhan baik sekali, saya bahkan diberikan lebih. Hadiah honeymoon bersama istri saya ke Yogyakarta yang dimana saya tak perlu memikirkan biayanya lagi. Terima kasih sekali lagi untuk Dr. Aqua Dwipayana, semoga segala kebaikannya dibalas oleh Yang Maha Kuasa” terang Yusran.

Pada akhir sesi sharing, Dr. Aqua Dwipayana memberikan satu pesan bagi tim Novotel Makassar Grand Shayla yaitu : “TIDAK ADA PERBUATAN BAIK DAN IKHLAS YANG SIA-SIA”.

 

Vina Taning

Marcom Manager

Novotel Makassar Grand Shayla

0811.411.7072



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button