Keluar Ruangan Gubernur Sulsel, KPK Angkut Tiga Koper dan 2 Dus

Baaca.id, MAKASSAR — Tiba di Kantor Gubernuran, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Rabu (3/3/2021) petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) langsung menuju ke ruang kerja Gubernur Sulsel yang sebelumnya ditempati Nurdin Abdullah.

Penggeledahan pun dilakukan. Berselang 6 jam menelusuri ruangan Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah, petugas KPK pun keluar. Tampak, 2 koper berwarna hitam, 1 koper berwarna merah dan 2 dus turut dibawa serta.

Irit bicara, petugas KPK usai mengobrak-abrik ruangan gubernur Sulsel langsung menuju kendaraan yang siap mengantar dengan membawa barang bukti. “Konfirmasi ke Humas,” singkat salah seorang petugas KPK.

Dalam beberapa hari terakhir, anggota KPK menggiatkan pengembangan penyelidikan terkait kasus dugaan gratifikasi proyek yang menyeret nama Nurdin Abdulah dan Sekdis PUTR, Edy Rahmat.

Seperti pada Selasa (2/3/2021) kemarin, pemeriksaan dilakukan di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Sulsel, di Jalan AP Pettarani.

Pemeriksaan berlangsung sejak pukul 10.00 hingga 15.00 WITA. Dari pemeriksaan tersebut, KPK juga membawa tiga koper dengan warna yang sama pada pemeriksaan kali ini. (efrat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button