Kembali Jumpa PSM, Pelatih Persija Waspadai Patrich Wanggai

Baaca.id, SLEMAN — Persija Jakarta kembali berjumpa PSM Makassar di Piala Menpora 2021. Setelah bersua di penyisihan grup, dua tim perserikatan ini kembali bertemu di babak semifinal.

Menghadapi PSM untuk kedua kalinya, Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengakui jika Patrich Wanggai menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi Persija. Bagaimana tidak? pemain asal Papua tersebut sukses mencetak satu gol ke gawang Persija dalam babak penyisihan Grup B Piala Menpora 2021.

Namun menurutnya, bukan hanya Patrich Wanggai saja yang harus diwaspaia, tetapi semua pemain PSM. Tentunya kami semua waspada terhadap semua pemain PSM karena pemain PSM bukan hanya Patrich Wanggai,” ujar Sudirman.

Menurut Sudirman, semua pemain PSM punya kelebihan masing-masing yang dapat merepotkan timnya. Meski demikian, Sudirman bertekad untuk membawa Persija membalas kekalahan dari PSM Makassar saat bertemu di laga perdana penyisihan Grup B, beberapa waktu lalu.

“Saya pikir kami akan mencoba meredam, mencoba membalas kekalahan kami di awal pertandingan kemarin. Intinya seperti itu,” tuturnya.

Untuk menghadapi PSM Makassar dalam laga semifinal nantinya, Sudirman mengaku telah menyiapkan anak asuhnya dengan matang.

Sesuai jadwal yang telah dikeluarkan panitia Piala Menpora 2021, leg pertama semifinal Persija Jakarta vs PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis 15 April. Selanjutnya leg kedua digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu 18 April 2021. (#)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button