Kembangkan Asrama I Hipmi Parepare, Taufan Pawe Siapkan Rp1,5 M

Baaca.id, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe turut mengatensi pengembangan Asrama I Himpinan Pelajar Mahasiswa Indonesia (Hipmi) Parepare yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Di acara Semarak Reuni Akbar (SERRA) Hipmi Parepare yang berlangsung di momen akhir pekan lalu, Taufan Pawe dalam sambutannya menyatakan, bakal memberikan anggaran sebanyak Rp1,5 milyar untuk pengembangan Asrama I Hipmi Parepare, di Kecamatan Tamalanrea, makassar.

Anggarannya disiapkan di tahun 2022. “Untuk tahun depan, tahun anggaran 2022. Pak kepala Dinas KOP, kita anggarkan lagi Rp1 milyar. Terserah dari anak-anak kita ingin dipergunakan untuk apa,” kata Taufan saat menyampaikan sambutan di hadapan seluruh kader Hipmi Parepare yang hadir saat itu.

Lanjut, Taufan mengatakan, pihaknya akan menganggarkan paling sedikit Rp500 juta untuk pengembangan fasilitas tempat tidur di Asrama I Hipmi Parepare.

“Silahkan buat anggarannya untuk ibu asisten 1, Kasihan saya melihat anak-anakku tidur melantai,” lanjutnya.

Diketahui, Pada kegiatan SERRA Hipmi Parepare akjir pekan lalu, Taufan Pawe didampingi oleh Kepala Dinas Kepemudaan, Organisasi dan Pariwisata (KOP), Amarung Agung Hamka, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Arifuddin Idris dan Asisten 1 Pemkot Parepare, Aminah Amin. (wahyu)

Related Articles

Back to top button