Kenapa orang sering mengabaikan asuransi ? Ini alasannya !

Hal terpenting dalam hidup adalah kesehatan.  Kita tidak bisa melakukan aktifitas yang kita inginkan jika kesehatan kita terganggu. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk  menjaga kesehatan kita  seperti berolahraga rutin , mengonsumsi makanan yang sehat dan berinvestasi untuk kesehatan lewat  asuransi.

 

Namun kebanyakan orang memandang asuransi bukanlah hak yang teramat penting . Ikut berinvestasi di asuransi kesehatan seperti hal yang membuang buang uang saja. Membayar premi setiap bulan adalah kesia siaan yang tidak ada manfaatnya, dan berbagai fikiran lainnya.

 

Asuransi kesehatan akan mengurangi dampak yang ditimbulkan oleh resiko financial yang bisa saja tiba tiba datang tanpa persiapan. Hal inilah yang tidak disadari oleh banyak orang. Tanpa Asuransi kesehatan tentu saja ada nilai yang harus dibayar jika suatu saat anda mengalami pengobatan rawat inap atau rawat jalan. Entah itu berupa aset yang harus dikorbankan ataupun berupu tabungan yang terkuras habis.

 

Jika anda sudah menjadi nasabah di suatu asuransi maka hal hal yang tadi disebutkan diatas bisa diminimalisir bahkan bisa dicover langsung oleh asuransi. 

 

Di Indonesia banyak sekali prodak asuransi kesehatan yang tumbuh ini menandakan bahwa masyarakat kita sudah memiliki literasi yang mumpuni untuk menerima asuransi sebagai salah satu produk investasi.

 

Salah satu asuransi kesehatan yang memiliki trust di mata masyarakat kita adalah asuransi kesehatan Prudential . Asuransi kesehatan Prudential adalah opsi pertama yang kami sarankan buat kalian yang sedang mencari perlindungan diri dan  tentu saja keluarga . 

 

Prudential menawarkan berbagai prodak yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Prudential juga mengcover calon nasabah yang ingin berinvestasi kesehatan namun takut dengan doktrin agamanya. Prudential menawarkan prodak syariah yang tentu saja diawasi oleh MUI sebagai pemegang otoritas untuk prodak syariah.

 

Prudential yang memiliki kantor yang berbasis di Eropa tentu saja memiliki trust. Apalagi Prudential berada di naungan salah satu lembaga jasa keuangan yang sangat terkenal memiliki reputasi baik di Eropa. 

 

Alasan memilih asuransi Prudential sebagai investasi kesehatan

 

Memiliki asuransi tentu saja akan menawarkan banyak kemanfaatan untuk masa depan . Tidak hanya itu , seperti uraian diatas dengan memiliki asuransi prudential kalian akan memiliki banyak kemudahan diantaranya :

 

Proses pengajuan via daring

 

Asuransi Prudential menjawab tantangan masyarakat yang ingin ikut menjadi nasabah asuransi tanpa harus kekantor atau bertatap muka dengan customer service . Dengan metode secara online ini diharapkan makin banyak calon nasabah yang ingin menjadi bagian dari Prudential.

 

Produk asuransi yang banyak

 

Banyak diantara kita yang enggan menjadi nasabah asuransi dikarenakan tidak islami . Nah,  asuransi Prudential menawarkan  berbagai macam pilihan prodak asuransi, mulai dari asuransi konvensional hingga ke asuransi kesehata syariah. Nasabah bebas memilih prodak asuransi yang cocok dengan kebutuhan dan tentu saja bebas memilih sesuai kepercayaan masing masing individu.

 

Biaya bulanan yang jauh terjangkau

 

Dengan banyaknya prodak asuransi yang ditawarkan oleh Prudential maka kalian bisa memilih prodak yang pas dengan keuangan dan kebutuhan kalian. Lebih dari 12 prodak asuransi yang ditawarkan oleh Prudential, tinggal kalian memilih yang cocok yang mana.

 

Ditunjang agen profesional

 

Diluaran sana banyak agen asuransi yang tidak bertanggung jawab kepada nasabahnya. Ibarat kata setelah mendapatkan nasabah maka tahap selanjutnya mereka berlepas tangan terhadap nasabah tersebut. hal seperti ini kalian tidak akan temui di Prudential.  Prudential menjamin agen asuransi yang profesional dan tentu saja melayani anda kapan aja ada butuhkan.

 

Ditengah pandemi seperti sekarang ini maka berinvestasi ke asuransi kesehatan adalah suatu keharusan. Pada akhirnya penulis mengajak anda untuk ikut menjadi bagian dari Prudential untuk menghindari resiko keuangan anda yang bisa saja menyerang kalian kapanpun.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button