Kerap Dapat Bisikan Gaib, Orang Tua Cungkil Mata Anak Sendiri

Baaca.id, GOWA – Nasib nahas dialami seorang anak perempuan AP (6). Matanya dicungkil orang tuanya sendiri.

Kasus yang bermula pada Jumat (3/9/2021) di Lingkungan Lembang Panai, Kelurahan Gantarang, Kecamatan Tinggimoncong, Gowa tersebut kini dalam penanganan Polres Gowa. Tak hanya orang tuanya, kakek-nenek dan paman AP pun turut terlibat.

“Berdasarkan hasil interogasi dari para tersangka, motifnya ini adalah halusinasi, di mana tersangka kerap mendapat bisikan gaib yang mengharuskan melakukan kekerasan kepada korban,” beber Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Boby Rachman.

Kuat dugaan, kasus orang tua mencungkil mata anak kandung tersebut terkait pesugihan. “Ortu agak sulit diminta keterangan. Tapi kita amankan juga, ada kakek korban dan om, kakek korban ini megang kaki dan om memegang rambut,” sebut Boby.

Akibat penganiayaan tersebut, AP mengalami luka di bagian matanya, sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit serta penanganan operasi.

Keluarga korban, Agus menduga, mata korban dicungkil oleh orang tuanya sebagai syarat belajar ilmu hitam. Diduga, orang tua berhalusinasi dan melihat ada sesuatu di mata AP sehingga berusaha untuk mengambilnya.

“Ya seperti itu (ilmu hitam). Karena dia lihat di matanya ada sesuatu, berusaha mengambil, jadi berempat dia (pelaku) itu dianiaya, kayak orang dianiaya, karena bapaknya pegang rambutnya, sama omnya, kemudian kakeknya yang pegang kakinya,” ungkap Agus. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button