Kesal Jadi Buron Polri, Paul Zhang Ingin Ustadz Somad dan Yahya Waloni Juga Ditangkap

Baaca.id, MAKASSAR– Jozeph Paul Zhang mengamuk. Ia tak terima kalau dirinya jadi buronan Polri.

Dia bilang, di Indonesia, masih ada Ustadz Somad dan Yahya Waloni yang juga sama seperti diriya–penista Agama.

“Yang di Jerman jauh-jauh kalian kejar, sampai hebohnya begitu minta ampun. Yang di depan kalian, Yahya Waloni sama Abdul Somad enak-enak aja,” kata Paul Jozeph Paul Zhang mengamuk.

Pemilik nama asli Shindy Paul Soerjomoelyono itu tidak memperlihatkan konsistensinya terhadap dirinya yang kini diincar Polisi.

Padahal, dulu, ia pernah berujar kalau diriya menantang masyarakat Indonesia agar dirinya dilaporkan ke Polisi. Bahkan ia ingin memberikan duit ke orang yang berhasil melaporkan dirinya ke Polisi.

“Yang bisa laporin gua ke polisi gua kasih uang. Yang bisa laporin gua ke polisi penistaan agama, nih gua nih, Nabi ke-26, Joseph Paul Zhang yang meluruskan kesesatan ajaran Nabi ke-25 dan kecabulannya yang Maha Cabulullah,” sebutnya.

Namun sekarang, meski tak menunjukkan sikap takut karena sudah jadi tersangka, Paul malah ingin menyeret nama Ustadz Somad dan Yahya Waloni.

“Itu jebakan batman, hati-hati sekali,” kata Paul merespons dirinya ditetapkan sebagai Tersangka oleh Polisi Republik Indonesia (Polri).(Efrat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button