Kesiapsiagaan Personel Brimob Batalyon B Pelopor Ditingkatkan

Baaca.id, PAREPARE – Para personel Brigadir Mobil (Brimob) Batalyon B Pelopor dituntut terus siaga. Tidak hanya diri, juga mempersiapkan secara tepat dan tepat peralatan maupun perlengkapan yang diperlukan.

Berkenaan dengan itu, maka dilaksanakan apel kesiapsiagaan, guna melakukan pengecekan kesiapan personel Brimob Batalyon B Pelopor. Dipusatkan di Mako Brimob Batalyon B Pelopor, Jalan Chalik, Parepare pada Rabu (24/2/2021).

“Apel ini kami gelar untuk mengetahui sebagaimana tingkat persiapan personel, peralatan dan perlengkapan lainnya jika nantinya dibutuhkan dan semuanya itu sudah siap,” ujar Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Sapari.

Di kegiatan yang berlangsung di mako yang terletak di Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare itu, Sapari pun menerangkan, apel kesiapsiagaan itu juga merupakan perintah dari pimpinan dalam meningkatkan kesiapsiagaan seluruh personel Brimob di setiap daerah. Mereka juga diperintahkan selalu menjaga kebugaran fisik.

“Dengan melihat banyaknya even dan kegiatan di tahun ini. Personel Brimob Batalyon B Pelopor, untuk menyiapkan fisik dengan cara disiplin dalam bekerja. Dengan begitu, citra Brimob sebagai penegak hukum yang akuntabel terlihat di masyarakat,” terangnya.

Lanjut, Sapari mengingatkan kepada seluruh personel Brimob Batalyon B Pelopor Polda Sulsel agar tetap menjalin kerja sama dengan pihak keamanan lainnya. “Dengan melakukan pengawasan melekat pada setiap even ataupun kegiatan lainnya,” tutupnya. (wahyu)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button