Ketua DPRD Mamuju Tak Pakai Masker, Ali Rachman: Harusnya Dia Menjadi Teladan

Baaca.id, MAMUJU — Ketua DPRD Mamuju, Azwar Anshari Habsi kini menjadi sorotan. Saat memimpin rapat paripurna pengusulan, pengesahan dan pengangkatan bupati dan wakil bupati Mamuju terpilih, Senin, (22/2/2021), dia diduga melanggar protokol kesehatan.

Legislator Partai Nasdem ini terlihat sama sekali tidak menggunakan masker sebagai salah satu protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah. Banyak kalangan yang menilai jika tidak sepatutnya ketua lembaga legislatif tidak taat pada aturan yang sudah ditetapkan bersama.

Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Mamuju, Ali Rachman sangat menyayangkan tindakan Azwar tersebut. Menurutnya, seharusnya, sebagai pejabat, dia mejadi contoh untuk masyarakat.

“Kami sayangkan apa yang dilakukan, Ketua DPRD Mamuju (Azawar Anshari Habsi, red). Seharusnya dia sebagai publik figur, apa lagi beliau sebagai ketua, harus mampu menjadi teladan,” sesal Ali Rachman saat dihubungi via telepon, Selasa (23/2/2021).

Ali Rachman berharap, apa yang dilakukan Ketua DPRD Mamuju adalah tindakan yang pertama kalinya dan yang terakhir kalinya. (syarif)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button