“Ketularan” Ria Ricis, Teuku Ryan Ikut-ikutan Jadi Kreator Konten

Baaca.id, JAKARTA – Ria Ricis segera resmi menikah dengan sang kekasih, Teuku Ryan. Rencananya pada 12 November 2021.

Tak lama lagi akan berstatus istri, rupanya Ria Ricis ogah menyetop aktivitasnya sebagai selebgram sekaligus YouTuber. Ditegaskan, ia akan tetap konsisten berkreasi sebagai content creator (kreator konten).

“Sejauh ini kita sudah bahas juga, sama abang (Teuku Ryan), sama keluarga Ricis juga sudah dibahas. Memang, karena content creator kan itu sudah jadi pekerjaan Ricis sejak 2014 lalu,” ungkap Ria Ricis dilansir dari tayangan YouTube Star Story yang diunggah pada Senin (1/11/2021).

Beruntung, keinginannya untuk tetap melanjutkan kegiatan sebagai kreator konten telah mendapatkan izin dari pihak keluarga dan Teuku Ryan.

“Dari abang mengizinkan, dari Ricis juga masih nyaman jadi content creator. Jadi insyaallah tetap dilanjutkan (aktivitas sebagai kreator konten),” tegasnya.

Sebaliknya, Teuku Ryan yang kerap tampak serius mengawasi Ria Ricis di beberapa video, justru kemungkinan juga akan mulai mencoba menekuni menjadi kreator konten.

“Malah penginnya bareng-bareng ya, bang? Abang juga sekarang jadi content creator nih alhamdulillah, jadi ada temennya nih sekarang,” beber Ria Ricis.

Untuk diketahui, sebelum acara pernikahan, keduanya akan menggelar pengajian pada Jumat (5/11/2021).

Berbagai persiapan pun telah mereka lakukan. Termasuk tentunya, pembekalan pernikahan di KUA Kebayoran Lama.

“Kita dapat ilmu, ngecek data, dan beberapa masukan dari bapak ketua KUA. Banyak ngobrol juga. Dikasih buku ini (Pondasi Keluarga Sakinah),” kata Ria Ricis. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button