Kandasnya Kisah Cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue

BAACA.ID, JAKARTA – Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep tengah menjadi sorotan warganet tetapi kali ini bukan karena prestasi atau bisnis baru sang anak Presiden melainkan kisah cintanya yang diberitakan kandas akibat pihak ketiga.

Hal tersebut ramai diberitakan setelah akun Instagram @lambe_turah mengunggah sebuah postingan “cocokologi” antara Kaesang Pangarep dan seorang wanita yang diduga sebagai pemicu kandasnya hubungan sang anak Presiden dengan Felicia Tissue.

Postingan @lambe_turah menjadi awal kemarahan Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau. Sejak postingan tersebut diunggah, Ibunda Felicia juga mulai mencurahkan isi hati dan kekecewaanya kepada Kaesang Pangarep di akun instagram pribadinya.

“Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa… Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah,” tulis Meilia Lau.

Penuturan sang Ibu, sejak Januari lalu, Kaesang Pangarep mulai bertingkah aneh, dia mulai menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Felicia Tissue di Instagram. Postingan akun @lambe_turah pun seolah menjawab keanehan dan kecurigaan yang dirasakan oleh Ibunda Felicia.

Kaesang Ghosting, Ibunda Felicia Murka : Ini Karyawan Makan Majikan !

Sosok wanita yang diduga menjadi pemicu kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue adalah Nadya Arifta.

Hal tersebut makin membuat Ibunda Felicia Tissue murka lantaran menurut penuturannya Nadya adalah karyawan yang sangat dipercaya oleh anaknya.

Melalui Instagram, Meilia Lau mengungkapan isi hati hingga sindiran untuk Kaesang Pangarep. Ia juga menyindir Nadya Arifta.

Nadya yang diketahui memiliki kesibukan sebagai MC sebuah acara ini tampaknya menjadi salah satu orang terdekat Kaesang dan Feli. Bahkan, Meila pun mengungkap bahwa ia sebelumnya mengenal Nadya dengan baik.

Lebih lanjut, Meila juga mengutarakan rasa kecewanya pada Nadya. Dalam unggahan Insta Story, ia menyebut Nadya sebagai harimau.

“Auratmu kau tutup tapi hatimu penghianat!” tulis Meilia Lau sambil menyertakan foto Nadya Arifta di unggahan Instagram Story.
“Ini bukan teman makan teman. Ini karyawan makan majikan!” lanjutnya.
Ibunda Felicia Tissue sangat menyayangkan tindakan Kaesang Pangarep yang terkesan “menghilang” begitu saja setelah 5 tahun memacari anaknya.
Bahkan Kaesang juga sebelumnya telah berjanji akan menikahi Felicia Tissue, janji itu telah terucap sejak bulan Juni 2017.
“Sekedar mengingatkan… Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn,” ujar Meilia dikutip dari akun Instagram @meilia_lau pada Minggu (7/3/2021).
“Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn
hati setianya” sambung Meilia.

Kaesang Pangarep Jadi Tranding Topic di Twitter

Setelah ramai di perbincangkan di Instagram, ternyata warga Twitter juga menaruh perhatian pada topik ini.

Banyak netizen yang menyayangkan tindakan Kaesang yang diduga menghilang begitu saja, atau bahasa gaul nya “ghosting” hal tersebut akhirnya mengundang banyak komentar pedas dari netizen.

“dari kasus @kaesangp bisa diambil benang merahnya sbnernya ibunya felicia ga salah & bukan sakit hati karena gagal jd besan presiden. wajar namanya orangtua punya anak perempuan ada laki-laki dateng minta izin mau membahagiakan anaknya & tiba2 gada angin gada hujan ilang gitu aja”  tulis @RthElzbth

“Kaesang udah dibaik2in mala ghosting itu bisa kita sebut Kaesang lupa pada kulitnya” tulis @pnnji

“orang-orang pada bilang kaesang-felicia beda agama mendingan sama nadya aja. WOIIIII, darii awal kaesang jelas tau mereka beda agama,tapi sampe 5tahun, udah dijanjiin nikah. berarti mereka udah punya solusi dimasalah agama. jadi gausa belain kaesang embel2 “beda agama”” tulis @urvenuusss

Beragam komentar netizen, ada juga yang menyemangati Felicia Tissue

“Mbak felicia sabar bgt. Disaat dia di ghosting, dia tetep percaya dan setia sama mas kaesang. Nyesek bgt anjir gue ngetiknya. Mbak feli, kamu cantik, baik, bakal dapet yg lebih baik mbak.” tulis @artbyme1225

“Sepertinya bukan perkara “GAGAL JADI BESAN” tapi perkara putri kesayangannya disakiti,belum lagi yang nikung orang terdekat dia 🙂 Masalah beda keyakinan di usia hubungan 5th sepertinya sangat tabu u menjadi penyebab “udahan”” tulis @DewiiRs04.(cc)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button